Rizky Febian Tak Mau Bikin Sule Malu

Membawa nama ayahnya, Sule, membuat Rizky Febian tak bisa berbuat seenaknya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Mar 2016, 22:00 WIB
Membawa nama ayahnya, Sule, membuat Rizky Febian tak bisa berbuat seenaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menyadari dirinya selalu dibayang-bayangi sosok ayahnya, Sule, saat berkarier di panggung hiburan. Karena itu, pemuda yang akrab disapa Iki ini berusaha melakukan hal terbaik demi menjaga nama sang ayah.

"Pokoknya Iki nggak ingin bikin malu ayah," ucap Rizky Febian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/3/2016) malam.

 

Rizky Febian pun terjun di dunia modeling, meski usia nya tergolong muda ia nampak percaya diri didepan awak media. (via instagram@rizkyfbian/Bintang.com)

Menyandang predikat sebagai anak komedian terkenal, membuat Rizky Febian tak bisa seenaknya melakukan apa yang ia inginkan. Meski memiliki pundi-pundi berlimpah dari penghasilannya menyanyi, tak lantas membuatnya larut dalam pergaulan bebas.

"Iki sebisa mungkin jaga disiplin dan attitude. Iki terus terang beban membawa nama orangtua, apalagi orangtua juga ada di dunia entertainment. Gimana menjaga attitude dan perilaku itu jadi tugas utama Iki," ia menjelaskan.

Tak ingin selamanya berada di bawah bayang-bayang Sule, Rizky Febian pun mulai membangun sendiri kariernya dari nol. Ia ingin membuktikan bisa berkarya tanpa embel-embel status anak komedian ternama.

 

Single kedua yang sedang disiapkan Rizky Febian atau akrab disapa Iky ini bisa saja memiliki unsur penyesalan , karena memang bertolak belakang dengan ‘Kesempurnaan Cinta’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jujur nggak bisa dipungkiri Iki ingin lepas dari nama besar ayah. Iki ingin menunjukan jati diri, tapi peran ayah selalu memberikan kesempatan baik buat Iki. Makanya sekarang Iki jaga banget," kata Rizky Febian. (GIE/Rtn)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya