Sukses

Potret Rizky Febian dan Putri Delina Temui Adik Sambung Bintang, Mahalini dan Jeffry Reksa Ikut Temani

Baru-baru ini diketahui bahwa Putri Delina dan Rizky Febian telah mengunjungi adik tiri mereka, Bintang. Ekspresi kegembiraan terlihat di wajah Bintang ketika bisa bertemu dengan kakak-kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Sule, kerap menjadi sorotan publik. Meskipun sempat mengalami masalah sebelumnya, keluarga ini tetap harmonis. Baru-baru ini, anak-anak Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinan, mengunjungi Bintang, adik sambung mereka.

Bintang, nama lengkapnya Delina Bintang Aura Putri, adalah putri Lina Jubaedah dan suami keduanya, Teddy Pardiana. Pada Lebaran tahun ini, anak-anak Sule mengunjungi Bintang untuk menjalin silaturahmi. Mahalini dan Jeffry Reksa juga ikut serta dalam kunjungan tersebut. 

Kunjungan tersebut diunggah ke kanal YouTube milik Putri Delina. Ingin melihat potret kunjungan anak-anak Sule ke Bintang? Berikut informasi selengkapnya, Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kunjungi Bintang di Cimahi

Pada perayaan Idul Fitri yang istimewa ini, anak-anak Sule mengunjungi adik mereka, Bintang. Saat ini, Bintang tinggal bersama keluarga Teddy yang tinggal di Cimahi.

3 dari 11 halaman

Ada Mahalini dan Jeffry Reksa yang Menemani

Bukan hanya anak-anak dari Sule yang hadir, tetapi mereka juga ditemani oleh pasangan masing-masing. Terlihatlah Mahalini yang menjadi tunangan Rizky Febian dan juga Jeffry Reksa yang merupakan kekasih Putri Delina. Keduanya menunjukkan kekompakan saat mengunjungi Bintang.

4 dari 11 halaman

Putri Delina Bawakan Hadiah

Di dalam rekaman tersebut, Putri Delina juga terlihat membawakan suatu hadiah bagi Bintang. Hadiah tersebut terdiri dari peralatan sekolah yang akan berguna bagi Bintang dalam proses belajar. Ekspresi kegembiraan terlihat jelas di wajah Bintang atas pemberian dari kakaknya.

5 dari 11 halaman

Kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian dengan Bintang

Sebagai pasangannya, Mahalini menunjukkan kasih sayangnya terhadap adik sambung Rizky Febian tersebut. Dengan penuh kasih, dia memeluk Bintang. Seperti hubungan antara kakak dan adik, Bintang juga terlihat merasa nyaman berada di dekat Mahalini.

6 dari 11 halaman

Mengabadikan Momen Bersama

Tidak ingin melewatkan kesempatan berharga, anak-anak Sule tampak mengabadikan momen dengan berfoto bersama Bintang sebelum akhirnya berpisah untuk pulang. Meskipun pada awalnya terlihat canggung, Bintang tampak sudah mulai merasa nyaman berada di tengah-tengah mereka.

7 dari 11 halaman

Dede Bintang Anak Siapa?

Lahir pada tanggal 9 November 2019, Delina Bintang Aura Putri adalah anak tunggal dari pasangan Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana. Dia sering dipanggil dengan nama Dede Bintang atau Bintang.

8 dari 11 halaman

Bintang Anak Lina Jubaedah Diasuh Siapa?

Keluarga Teddy di Bandung kini merawat Bintang, adik tiri Rizky Febian, yang telah tumbuh menjadi dewasa.

9 dari 11 halaman

Apakah Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tunangan?

Pada bulan Mei tahun 2023, Rizky Febian dan Mahalini mengikatkan hubungan pertunangan mereka dengan dukungan penuh dari kedua keluarga mereka.

10 dari 11 halaman

Apa Agama Mahalini Saat Ini?

Hubungan antara Rizky Febian dan Mahalini telah terungkap sebagai sebuah kisah cinta berbeda agama. Rizky Febian, penyanyi Kesempurnaan Cinta, menganut agama Islam, sedangkan pasangannya, Mahalini, memeluk agama Hindu.

11 dari 11 halaman

Bintang Anak Lina Tinggal Sama Siapa?

Sebentar setelah kelahiran Bintang, Lina Jubaedah meninggal. Sekarang, Bintang tinggal bersama keluarga ayahnya, Teddy Pardiyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini