Sukses

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah Tahun Ini, Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratisan

Rizky Febian menanggapi akan ke jenjang yang lebih serius dan Raffi Ahmad akui siap menjadi MC gratisan di pernikahan Rizky dan Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal selangkah lagi Rizky Febian dan Mahalini melangkah menuju pelaminan. Seperti diketahui, pasangan selebritas ini telah bertunangan setahun yang lalu di The Langham, Senayan, Jakarta.

Setelah dilamar, publik pun dibuat penasaran, kapan Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar pernikahan. Apakah momen bahagia itu akan dilangsungkan dalam waktu dekat?

Mengenai pernyataan ini, Rizky Febrian secara terang-terangan menanggapi. Keduanya telah berkomitmen satu sama lain menuju ke jenjang yang lebih serius. Hal itu disampaikan oleh Rizky dan Mahalini saat menjadi bintang tamu dalam konten "Mohon Izin" di kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dilansir pada Selasa (26/3/2024).

"Kalau ngomongin serius, dari bulan Mei kita udah obrolin. Karena pas lamaran aja, sering kita obrolin. Kayak udahlah kita saling ngikat dulu waktu kemarin, di bulan Mei itu, " ujar Rizky, ditanya oleh Raffi Ahmad tentang klarifikasi mengenai berita pernikahan mereka yang tengah beredar.

Di kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menyatakan kesediaannya menjadi MC gratisan untuk pernikahan mereka berdua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Jadi MC Pernikahan Rizky dan Mahalini, Kalau.....

Dari sini, Raffi Ahmad berinisiatif untuk menawarkan diri akan menjadi MC mereka ketika menikah nanti. "Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah," ucap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa, 26 Maret 2024.

"Ah, yang bener Aa'?, " timpal Rizky seolah tidak percaya.

 

3 dari 4 halaman

Tarif 0 Rupiah

Bahkan, Raffi mengatakan bahwa ia siap tidak menerima bayaran sepeser pun, alias tarif 0 rupiah. "Bener, nggak usah bayar," imbuh suami Nagita Slavina itu.

Mendengar hal itu, Rizky dan Mahalini pun terkejut. "Ah," ujar Rizky, diikuti oleh Mahalini yang menambahkan,"Ah yang bener?," celetuknya dengan tegas.

Papa dari Rafathar dan Rayyanza lantas meyakinkan Rizky dengan mengajaknya bersalaman sebagai tanda kesepakatan mereka. "Bener, karena aku tuh seneng kalau melihat yang niatnya baik," tutur Raffi.

4 dari 4 halaman

Rizky dan Mahalini Sudah Tetapkan Tanggal

Lebih lanjut, pelantun "Tak ingin Pisah Lagi" ini mengatakan, "Ini kalau bener, berarti tahun ini jadi (menikah) aku nih A. Asal Aa mau." Raffi Ahmad lantas menanyakan rencana tanggal pernikahannya. "Berarti tahun ini ya? Gini aja deh, lu bisikin dulu ke gue tanggal berapa nanti gue ngeblok tanggalnya," ucapnya.

Rizky membisikkan ke Raffi Ahmad. Setelah itu, suami Nagita Slavina langsung setuju. "Oke, sip, kosong, gue jadi MC gratis udah," ungkapnya.

Dia pun memberikan syarat kepada Rizky bahwa tawaran itu berlaku sekali di salah satu kota pernikahan mereka. "Tapi, yang di satu kota saja yang gratis. Yang satunya di kota lain, gue jadi tamu aja," terangnya.

Bukan tanpa alasan, tawaran Raffi Ahmad secara cuma-cuma itu diberikan ke Rizky dan Mahalini sebab dirinya merasa senang jika dapat menjadi bagian dari hari bahagia seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.