Sukses

Potret 6 Artis Rayakan Nyepi 2024, Mahalini Raharja Ditemani Rizky Febian

Deretan artis beragama Hindu rayakan Nyepi.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 jatuh pada tanggal 11 Maret 2024. Seluruh Umat Hindu di Indonesia sambut Nyepi dengan penuh sukacita, begitu juga dengan artis Tanah Air yang beragama Hindu.

Deretan artis Indonesia bagikan sederet momen sambut Hari Raya Nyepi di Instagram pribadinya, mulai dari menyaksikan kemeriahan pawai ogoh-ogoh sampai momen beribadah ke Pura.

Hari Raya Nyepi tentunya juga menjadi momen kumpul bareng keluarga. Beberapa artis Indonesia yang rayakan Nyepi pulang ke kampung halamannya di Bali, dua diantaranya Mahalini dan Antonio Blanco Jr.

Tak hanya bareng keluarga, Mahalini Raharja juga ditemani oleh Rizky Febian. Temani kekasihnya rayakan Nyepi dan ikut merasakan tradisi pengerupukan, Rizky Febian jadi sorotan netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis rayakan Hari Raya Nyepi 2024, Senin (11/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedang mengandung anak kedua, kebahagiaan Westny DJ rayakan Nyepi pada tahun 2024 ini tentunya jadi berlipat.

3 dari 7 halaman

2. Pulang ke Bali untuk rayakan Nyepi, Antonio Blanco Jr melakukan tradisi pengerupukan dan ibadah bareng keluarga ke Pura.

4 dari 7 halaman

3. Nyepi 2024, Mahalini ditemani Rizky Febian. Momen tersebut juga jadi momen perdana Rizky Febian rasakan pengerupukan dan Nyepi di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Sambut Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Happy Salma ikut serta dalam pawai ogoh-ogoh yang digelar satu hari sebelum Hari Raya Nyepi.

6 dari 7 halaman

5. Berlangsung penuh khidmat, artis FTV Kadek Devi rayakan Nyepi tahun 2024 bersama dengen keluarga tercinta di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedang tidak berada di Bali dan diketahui sedang di luar negeri, namun Sarah Menzel tetap merayakan Nyepi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.