Sukses

Rizky Febian Buka Puasa Ditemani Calon Mertua Setelah Mendampingi Mahalini Rayakan Nyepi

Baru-baru ini, Rizky Febian terlihat berbuka puasa bersama keluarga Mahalini, termasuk calon mertua.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian tampaknya berusaha untuk menunjukkan dirinya sebagai artis dengan kehidupan toleransi beragama yang tinggi. Pasalnya, setelah bertunangan dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian makin gencar menghormati perayaan agama lain yang kini dipeluk oleh Mahalini.

Terlihat pada 11 Maret 2023 lalu, Rizky Febian mendampingi Mahalini yang saat itu sedang merayakan Hari Raya Nyepi 2024. Penyanyi yang akrab disapa Iky pun tampak antusias dan menganggap momen bersama Mahalini yang berbeda keyakinan dengannya itu sebagai salah satu hal istimewa.

"Akhirnya ngerasain Pengerupukan dan Nyepi di Bali. Makasih honeyy @mahaliniraharja," tulis Rizky Febian, kami kutip pada Jumat (15/3/2024). Toleransi beragama Rizky Febian terhadap sang kekasih pun berbuah manis. Setelahnya, Mahalini kerap menemani Iky buka puasa.

Bahkan, baru-baru ini, Rizky Febian terlihat berbuka puasa bersama keluarga Mahalini. Momen yang tampaknya diunggah sewaktu Rizky Febian masih di Bali, memperlihatkan Iky turut ditemani oleh calon mertuanya, yakni ayah Mahalini, I Gede Suraharja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Rizky Febian Bersama Ayah Mahalini dan Keluarga Sang Kekasih

Momen itu sempat diunggah melalui Instagram Stories sang artis. Tampak I Gede Suraharja ayah Mahalini yang merekam momen Rizky Febian buka puasa ditemani Mahalini dan keluarganya.

Pada satu momen, Rizky Febian tampak menenggak minuman sebelum menikmati sajian buka puasa yang ada di depannya. Rizky Febian tampak berbuka puasa dengan nasi dan ayam goreng yang juga disantap keluarga Mahalini.

3 dari 4 halaman

Rizky Febian Sudah Berkali-kali Buka Puasa Ditemani Mahalini

Rizky Febian sebelumnya juga sempat mengunggah momen dirinya mengaku buka puasa sambil ditemani Mahalini selama di Bali. Kala itu, ia mengaku langsung mendengar suara azan begitu tiba di tempatnya menginap usai bepergian dengan Mahalini.

"Setiba nya di daerah pengendali tanah. Untung pas banget sampe langsung adzan. Selamat berbuka guys," tulis Iky.

4 dari 4 halaman

Momen Rizky Febian Menemani Mahalini Rayakan Nyepi

Diketahui sebelumnya, Rizki Febian tengah berada di Pulau Dewata sambil menemani Mahalini beserta keluarganya merayakan Nyepi di kampung halaman mereka di Bali pada Minggu (10/3/2024) lalu.

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” memamerkan momen mengikuti pawai ogoh-ogoh melalui akun Instagram terverifikasi.

Pria yang akrab disapa Iky ini tampak berkaus hitam dan ikat kepala khas Bali atau udeng, sambil merangkul kekasih, Ni Luh Mahalini Ayu Raharja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.