Sukses

6 Momen Empat Anak Sule Sambangi Adik Sambung, Ajak Mahalini dan Jeffry Reksa

Empat anak Sule, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi menyambangi adik sambung mereka Bintang di momen Lebaran tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang istimewa di Lebaran tahun ini bagi keempat anak Sule. Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi bersama mengunjungi adik sambung mereka, Bintang, yang merupakan putri mendiang Lina Jubaedah. Momen tersebut berlangsung haru dan mendapat pujian dari warganet.

Selain itu, Rizky Febian dan Putri Delina juga mengajak kekasih masing-masing untuk turut serta, yaitu Mahalini dan Jeffry Reksa. Mereka berenam bersama-sama menyambangi Bintang yang rumahnya berada di Cimahi, Jawa Barat. 

Kedatangan keempat anak Sule itu disambut hangat oleh pihak keluarga Bintang. Awalnya, Bintang terlihat masih malu-malu saat bertemu dengan keempat kakaknya. Kemudian, Rizky dan Putri berusaha merayunya agar mau keluar dan duduk bersama mereka di ruang tamu.

Bintang yang akhirnya mau duduk bersama para kakaknya itu pun mulai mau berinteraksi. Karena masih malu-malu, keempat anak Sule beserta Mahalini dan Jeffry Reksa pun berusaha menghibur Bintang agar tersenyum.

Meski hanya pertemuan singkat, namun terasa sangat berkesan. Berikut ini 6 potret empat anak Sule sambangi adik sambung di momen Lebaran, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Putri Delina AS, Rabu (17/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedatangan keempat anak Sule disambut baik oleh pihak keluarga Bintang. Mahalini dan Jeffry Reksa juga ikut diperkenalkan.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya, Bintang masih malu-malu untuk bertemu dengan kakak-kakaknya. Lalu, Putri Delina yang sebelumnya sudah pernah bertemu langsung turun tangan merayu adik sambungnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya, Bintang yang malu-malu pun mau keluar dan bertemu dengan para kakaknya, dengan ditemani oleh pihak keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Keempat anak Sule ini pun kemudian berusaha bersenda gurau dengan Bintang. Mereka selalu ingin membuat adik sambungnya itu tersenyum.

6 dari 7 halaman

5. Setelah mau diajak bercengkerama, anak-anak Sule ini pun memberikan Bintang hadiah dan juga uang THR Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Saat hari mulai petang, mereka berpamitan dan tidak lupa untuk berfoto bersama. Peluk dan cium untuk Bintang melengkapi perjumpaan mereka di momen Lebaran tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.