Sukses

Nyepi-Ramadhan Berdekatan, Ini 6 Momen Rizky Febian dan Mahalini Saling Toleransi

Toleransi tinggi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Rayakan pengerupukan dan Nyepi 2024 di Bali, Rizky Febian jadi sorotan. Meski sudah tegaskan toleransi, namun momen Rizky Febian temani kekasihnya rayakan Nyepi ini tetap ramai dikomentari sampai harus menutup kolom komentar.

Tanggal Nyepi dan Ramadhan 2024 berdekatan. Seperti diketahui, Hari Raya Nyepi jatuh pada 10 Maret 2024, sementara Ramadhan jatuh pada tanggal 11 Maret 2024 dan ada juga yang mulai berpuasa pada 12 Maret 2024.

Jalin hubungan beda agama, Rizky Febian dan Mahalini saling toleransi. Rizky Febian menemani Mahalini di malam Nyepi dan turut serta meriahkan pawai ogoh-ogoh, sementara Mahalini menemani Rizky Febian berbuka puasa di hari pertama puasa.

Toleransi yang tinggi diantara keduanya, momen Rizky Febian dan Mahalini saling dampingi ini justru tuai pro dan kontra. Meski begitu, pasangan ini tetap menyikapi hal tersebut dengan santai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Rizky Febian dan Mahalini saling toleransi, Rabu (13/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret persiapan Rizky Febian dan Mahalini sebelum ikut dalam pawai ogoh-ogoh. Terlihat Rizky Febian sudah dekat dengan keluarga Mahalini.

3 dari 7 halaman

2. Mahalini Raharja menemani kekasihnya yang ingin belajar kendhang. Kendhang ini merupakan alat musik untuk mengarak ogoh-ogoh.

4 dari 7 halaman

3. Ungkap senang bisa mengarak ogoh-ogoh dan ikut rayakan Nyepi di Bali, anak sulung Sule ini dikomentari.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Rizky Febian buka puasa di hari pertama, Mahalini dan keluarganya menemani pelantun tembang Kata ini.

6 dari 7 halaman

5. Waktu maghrib tiba, Rizky Febian tak lupa membawa doa terlebih dahulu. Dalam momen tersebut, Mahalini juga ikut berbuka puasa.

7 dari 7 halaman

6. Saling toleransi, foto Mahalini kenakan kerudung dan baju kaftan ucapkan selamat Ramadhan ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.