Sukses

6 Potret Kejutan Ultah Rizky Febian ke-26 dari Mahalini, Sule Ikut Memeriahkan

Rizky Febian dapat kejutan ultah unik dari Mahalini. Sule pun datang memboyong keluarga untuk ikut memeriahkan momen kejutan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian genap 26 tahun pada 25 Februari kemarin. Dalam rangka merayakannya, rupanya Mahalini sang kekasih membuat sebuah kejutan. Pelantun lagu 'Sial' itu mengajak semua teman dari RFAS MUSIC untuk ikut menyiapkan kejutan, dari dekorasi hingga kue ulang tahun yang unik.

Alhasil, tema Ninja Turtles pun berhasil dibuat oleh Mahalini dan teman-teman. Terdapat pernak-pernik, balon, serta gambar karakter Ninja Turtles yang diganti dengan wajah Rizky Febian. Di momen istimewa itu, Sule juga datang bersama Putri Delina dan Rizwan.

Dalam unggahan Instagram, tampak Sule yang menerima suapan potongan kue ultah dari putra sulungnya itu. Komedian ternama itu juga tampak bahagia dengan bertambahnya usia Rizky yang semakin dewasa. Sule mengajak serta keluarga dan orang terdekatnya untuk ikut memeriahkan kejutan ultah tersebut.

Meski sederhana, namun berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kejutan ultah Rizky Febian ke-26, Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diberi kejutan, Rizky Febian bersyukur ulang tahunnya ke-26 dirayakan bersama orang-orang terkasih.

3 dari 7 halaman

2. Salah satunya tentu andil sang kekasih. Mahalini lah yang mencetuskan ide kejutan unik untuk Rizky Febian ini.

4 dari 7 halaman

3. Di momen istimewa tersebut, Sule juga hadir dan menerima suapan kue ultah dari putra sulungnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya Sule dan Mahalini, tampak pula Putri Delina dan Rizwan yang kompak ikut memberi kejutan untuk kakak tersayangnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Meski digelar sederhana, penyanyi kelahiran 1998 itu tetap bahagia karena bisa merayakan ultah bareng keluarga dan orang terdekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Pelantun lagu 'Seperti Kisah' itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh timnya yang berada di naungan RFAS MUSIC, telah memberikan ucapan serta kado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.