Sukses

7 Potret Beda Gaya Pacaran Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina, Sama-Sama Romantis

Sule dan anak sama-sama pacaran romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Sule dan pacar baru Santyka hingga kini masih mencuri perhatian netizen. Sule semakin yakin Santyka bakal menjadi wanita yang melepas masa dudanya usai setahun bercerai. Meski terpaut usia 18 tahun, Sule dan Santyka selalu kompak saat berpacaran. Tak terkecuali kedua anak Sule yang posisinya sama-sama tengah menjalin asmara.

Merekalah Rizky Febian yang dikenal romantis bareng Mahalini. Tidak ketinggalan pula Putri Delina dan Jeffry Reksa. Meski berbeda durasi pacaran, Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina sama-sama romantis saat bareng kekasih masing-masing. 

Diketahui Sule sudah berencana meminang Santyka tahun depan. Berbeda dengan Rizky Febian yang sudah lamaran namun belum mengungkap rencana pernikahan. Begitu pula dengan Putri Delina dan Jeffry Reksa usai tiga tahun pacaran masih belum ada tanda-tanda melangkah ke jenjang serius. 

Ayah dan anak yang sama-sama punya pacar ini kerap jadi sorotan. Siapa sangka keluarga Sule dikenal memiliki sifat romantis saat bersanding dengan kekasih masing-masin. Berikut Liputan6.com merangkum potret beda gaya pacaran Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina bareng kekasih masing-masing melansir dari berbagai sumber, Rabu (22/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Sule dan Santyka sudah tak mengenal jarak, keduanya sering pamer momen pacaran yang romantis.

3 dari 8 halaman

2. Duo penyanyi ini juga rutin pamer kemesraan di depan publik, keduanya didoakan segera menikah.

4 dari 8 halaman

3. Anak ketiga Sule, Putri Delina juga tak mau kalah selalu lengket dengan Jeffry Reksa.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya Sule dan anak-anak punya kebiasaan yang sama ngedat di restoran bareng kekasih.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia dinner romantis Rizky Febian dan Mahalini yang tak mau kalah dari sang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Begitu pula Putri Delina sering, keduanya terlihat mesra.

8 dari 8 halaman

8. Ayah dan anak kompak berada di posisi memulai kisah cinta, tak sedikit netizen yang mendoakan mereka dan pasangan tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.