Sukses

Rizky Febian dan Mahalini Ungkap Persiapan Pernikahan dan Keputusan Menarik Terkait Siaran Televisi

Rizky Febian dan Mahalini mengungkap kabar pernikahan mereka yang akan segera berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas yang populer, Rizky Febian dan Mahalini, tengah menjadi pusat perhatian dengan kabar pernikahan mereka yang akan segera berlangsung. Bertunangan pada 7 Mei 2023 setelah menjalin hubungan selama 1,5 tahun, kini keduanya sedang sibuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka setelah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. 

Meski belum mengumumkan secara resmi waktu dan tempat pernikahan, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rizky Febian dan Mahalini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada bulan September 2024. Rizky Febian sendiri mengungkapkan beberapa detail mengenai persiapan pernikahannya, yang ternyata sudah menarik perhatian banyak pihak.

Anak sulung dari pelawak terkenal, Sule, ini mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan tawaran dari stasiun televisi swasta untuk menyiarkan pernikahan mereka. Meski tawaran tersebut menarik, Rizky Febian dan Mahalini dengan tegas menolaknya.

"Ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di televisi, tapi aku dan Mahalini nggak mau," ungkap Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menawarkan Kerjasama

Selain tawaran dari televisi, banyak juga vendor pernikahan yang menawarkan kerjasama kepada pasangan ini. Namun, Rizky Febian dan Mahalini mengaku kesulitan dalam memilih vendor karena begitu banyaknya tawaran yang masuk. 

"Kalau vendor pernikahan yang mau support sudah banyak yang masuk sampai bingung pilihnya, ada vendor dekor, test food, foto, sampai home band," ujar Rizky Febian.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Bantuan Pihak Lain

Mengenai persiapan pernikahan, keduanya memutuskan untuk mengurus sendiri tanpa bantuan pihak lain, termasuk Sule, ayah Rizky Febian. Rizky Febian mengungkapkan bahwa ayahnya tidak pernah ingin direpotkan. 

"Ayah Sule nggak pernah mau direpotin," kata Rizky Febian. Meski begitu, Sule memberikan kejutan yang tak terduga saat sedang berlibur di Eropa bersama keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Cincin Berlian

Tanpa diduga, Rizky Febian mengungkap bahwa Sule membelikan sepasang cincin berlian untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda dan Bali, menggabungkan dua budaya yang berbeda. Konsep pernikahan ini telah diungkap oleh Rizky Febian saat hadir di podcast PodHub di kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Dengan persiapan yang terus berjalan, Rizky Febian dan Mahalini semakin mendekati momen bahagia pernikahan mereka. Keputusan menarik untuk menolak siaran televisi dan mengurus sendiri persiapan pernikahan menunjukkan komitmen mereka untuk membuat momen spesial ini lebih intim dan bermakna. Semua kabar mengenai persiapan pernikahan keduanya menjadi sorotan banyak penggemar dan menjadi inspirasi bagi pasangan muda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.