Sukses

Rizky Febian Sebut Mahalini sebagai Pengganti Almarhumah Ibunya, Ini Alasannya

Ini alasan Rizky Febian yakin pilih Mahalini jadi calon istri.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini sudah bertunangan. Dalam Podcast bersama Armand Maulana, dia mengungkap salah satu hal yang membuatnya yakin untuk menjadikan Mahalini sebagai pasangan hidupnya.

Salah satu poinnya adalah, Mahalini dapat membuatnya nyaman, bahkan sampai pada titik di mana sang pacar bisa jadi sosok pengganti almarhumah ibunda tercintanya, Lina Jubaedah, yang meninggal beberapa tahun lalu.

"Kalau aku merasa Mahalini sekarang pengganti almarhumah. Itu juga alasan aku kenapa yakin sama ini orang. Pengganti bentuk dari kasih sayang dan perhatian. Karena aku ngerasa dari umur belasan aku sudah ke Jakarta, enggak dapat perhatian yang full dari orangtua, ayah sibuk, mama sibuk," ujarnya di YouTube Armand Maulana dikutip pada Sabtu (2/3/2024).

"Jadi waktu ada Lini ngerasa 'Oh mungkin mama sudah enggak ada jadi menitipkan ke orang ini buat ngasih peduli, reminder' Yang penting mah ada yang ingetin kalau aku salah jalan. Atau misalkan aku bukan ada di posisi yang benar. Itu yang buat aku senang sama Lini. Dia tuh perhatian, manjain aku banget, aku senangnya yang kyak gitu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian karena Seprofesi?

Perasaan seperti itu yang tidak dia dapatkan dari para mantan kekasihnya. Menurut penyanyi yang akrab disapa Iky ini, Mahalini bisa memperlakukannya demikian karena mereka bekerja di bidang yang sama. Sehingga, rasa pengertian jadi lebih tinggi.

"Jadi dia tahu capeknya gimana, jadi kenapa aku bisa kayak gini sama Lini ya karena akhirnya aku bisa ngerasain itu langsung, dari orangnya ke aku. Yang perhatian tiap hari, peduli," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mau Mendengar Masukan

Keduanya juga terbuka dan mau menerima masukan satu sama lain. Itu yang membuat Rizky Febian dan Mahalini selalu akur.

"Terlepas aku sama Lini sibuk masing-masing tapi saling ngingetin, jadi kalau ada kurangnya apa kita obrolin, 'Aku enggak suka sama kamu nih, kamu kalau habis kerja at least ngabari doong'. Terus soal pakaian juga, ngasih saran, kalau boleh bajunya harus sesuai dengan acara, takutnya jadi buah bibir. Dia juga orangnya cair, receh, jadi senang," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kenapa Belum Nikah?

Sementara itu, alasan hingga saat ini keduanya belum menikah adalah karena masih berbeda keyakinan. Itu diakui keduanya saat menghadiri acara Pod Hub yang dipandu Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier.

"Tapi berarti agamanya masih beda sekarang?" tanya Vidi Aldiano.

"Alhamdulillah masih. Tapi nanti ada jalannya," jawab pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut.

Vidi Aldiano pun kembali mencecar keduanya, "Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?"

"Iya," jawab Mahalini secara singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.