Sukses

Rizky Febian Tutup Kolom Komentar Usai Ikut Rayakan Nyepi Bareng Mahalini di Bali

Rizki Febian baru-baru ini tampak ikut menemani sang kekasih, Mahalini beserta keluarganya yang merayakan Nyepi di Bali, pada Minggu (10/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi sorotan publik lantaran perbedaan keyakinan yang mereka anut. Kendati beda agama, Rizki Febian baru-baru ini ikut menemani Mahalini beserta keluarganya yang merayakan Nyepi di Bali, Minggu (10/3/2024).

Pelantun “Kesempurnaan Cinta” pamer momen mengikuti pawai ogoh-ogoh melalui akun Instagram terverifikasi. Pria yang akrab disapa Iky ini tampak berkaus hitam dan ikat kepala khas Bali atau udeng, sambil merangkul kekasih, Ni Luh Mahalini Ayu Raharja.

Akhirnya ngerasain Pengerupukan dan Nyepi di Bali," tulis Iky, dikutip Senin (11/3/2024). Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Mahalini yang mengajaknya merayakan Hari Suci Nyepi bersama.

Penyanyi 26 tahun ini juga menyinggung soal budaya dan toleransi yang disematkan dalam bentuk tagar di postingan tersebut. "Makasih honeyy @mahaliniraharja #budaya #toleransi," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi Pengerupukan

Putra sulung Sule ini tampak sumringah mengikuti tradisi upacara Pengerupukan di Bali. Ditemani Mahalini, Iky ikut mengarak ogoh-ogoh keliling kampung. Ia juga turut memainkan gamelan Bali, baleganjur.

Meski telah menyematkan tagar budaya dan toleransi, unggahan Iky tetap menuai beragam reaksi pro dan kontra dari netizen. Banyak dari mereka yang turut mencampuri urusan keyakinan yang dianut Iky dan Mahalini.

3 dari 4 halaman

Tutup Kolom Komentar

Melihat itu, Mahalini angkat bicara. Alumni Indonesian Idol season 10 ini memberi balasan menohok dalam postingan tersebut. "Katanya, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan, katanya," bela Mahalini.

Sayang, komentar Mahalini tidak dapat dilihat lagi. Iky menutup kolom komentar postingan tersebut lantaran banyak komentar negatif yang dilayangkan netizen.

4 dari 4 halaman

Alasan Belum Menikah

Sebagaimana diberitakan, Iky dan Mahalini telah resmi bertunangan pada 7 Mei 2023. Mereka telah mendapat restu dari orang tua masing-masing. Namun, sampai saat ini belum diketahui tanggal pasti pernikahan keduanya.

Sebelumnya, Iky dan Mahalini menjadi bintang tamu acara Pod Hub yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Ditanya alasan tak kunjung menikah, Iky dan Mahalini mengaku masih mencari jalan keluar atas perbedaan keyakinan hubungannya.

"Tapi berarti agamanya masih beda sekarang?" tanya Vidi Aldiano dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin (11/3/2024)

"Alhamdulillah masih. Tapi nanti ada jalannya," jawab Iky.

Vidi Aldiano pun kembali mencecar keduanya, "Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?"

"Iya," jawab Mahalini secara singkat.

"Semoga nanti jalannya yang terbaik," Deddy Corbuzier mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini