Sukses

Ketua DPR Setya Novanto Hadiri Kampanye Trump di AS

"Nggak apa-apalah, biasa saja. Orang politik ya harus berkawan dengan orang politik kan, jadi ya ga apa-apa," ucap Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Donald Trump adalah seorang pengusaha terkenal Negeri Paman Sam yang saat ini sedang bertarung di ajang pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (4/9/2015), tidak ada yang aneh dengan penampilan Trump, tapi jika Anda teliti tepat di belakang Trump yang berdiri di podium terlihat Ketua DPR RI Setya Novanto.

Tepat di belakangnya terlihat Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI. Beberapa anggota DPR lainnya juga terlihat di sekitar lokasi konferensi pers yang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Munculnya para pemimpin parlemen ini bersama Trump langsung menimbulkan tanda tanya. Di dunia maya, para netizen pun banyak yang mencibir aksi Setya Novanto Cs ini.

Tak kalah, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pun ikut berkomentar. "Nggak apa-apalah, biasa saja. Orang politik ya harus berkawan dengan orang politik kan, jadi ya nggak apa-apa," ucap Jusuf Kalla.

Selain Setya Novanto dan Fadli Zon, rombongan DPR lain yang turut hadir di antaranya Ketua Komisi III Aziz Syamsudin, Wakil Ketua Komisi VII Satya Yudha, dan juru bicara pimpinan DPR Nurul Arifin. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.