Sukses

Awali 2014, Indosat Manjakan Pengguna Internet dan BBM

Tahun 2014 mungkin akan menjadi tahunnya layanan data di industri telekomunikasi Indonesia. Berbagai penyedia layanan telekomunikasi Indonesia berlomba-lomba menyediakan promo dan paket khusus internet bagi pelanggannya.

Tak terkecuali PT Indosat Tbk (Indosat) sebagai salah satu penyedia layanan seluler Tanah Air. Perusahaan ini membuka tahun 2014 dengan promo IM3 Play Online yang menawarkan gratis akses internet dan layanan BlackBerry Messenger (BBM) selama setahun serta gratis telepon selama 24 jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator.

"Saat ini internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama bahkan menjadi bagian terpenting bagi masyarakat Indonesia. Program ini kami harap bisa menjawab semua kebutuhan telekomunikasi baik telepon, SMM, dan internet," ungkap M. Andre Reinaldy H. selaku Division Head IM3 Brand Segment Indosat, yang ditemui Tim Tekno Liputan6.com di restoran Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Andre mengklaim bahwa layanan ini akan menyasar pengguna ponsel dari kalangan anak muda yang hobi berinternet. "IM3 biasa dipakai anak muda. Anak muda zaman sekarang kan, suka internetan baik untuk berjejaring di media sosial atau chatting. Promo ini ya menyasar mereka itu," tambah Andre.

Program layanan ini akan memberikan gratis internet 75 megabyte (MB) per bulan selama 6 bulan pertama dan 150 MB per bulan untuk 6 bulan berikutnya di pukul 09.00 hingga 17.00. Sedangkan BBM gratis bisa diakses selama 24 jam dengan kuota 60 MB per bulan.

Sementara itu benefit gratis SMS dan telepon bisa dinikmati setelah pengguna menelepon selama 1 menit ataupun mengirim mulai dari 1 SMS berbayar. IM3 Play Online bisa dinikmati oleh pelanggan baru, sedangkan pelanggan lama yang ingin ikut mencicipi paket ini bisa menekan *123#. (den/isk)


Baca juga : 

Indosat Sebar Pulsa Gratis untuk Korban Banjir Manado
Indosat Berharap Dapat `Warisan` Perkawinan XL-Axis
Jakarta Dikepung Banjir, Operator Telekomunikasi Siaga
Google Siap Bantu BNPB Hadapi Bencana yang Melanda Indonesia
Pantau Banjir & Ketinggian Pintu Air di Aplikasi Terbaru BPPT