Sukses

Gelar Hajatan 22 Oktober, Apple Umumkan iPad Terbaru?

Rencana Apple untuk menggelar hajatan nampaknya tidak akan berhenti pada peluncuran iPhone 5S pada 10 September silam. Apple disebutkan akan kembali meluncurkan sebuah perangkat baru dalam waktu dekat.

Dilansir laman AllThingsD, Rabu (9/10/2013), sebuah sumber orang dalam menyebut bahwa Apple berencana mengadakan sebuah acara pada 22 Oktober 2013. Dalam undangan tersebut Apple memang tidak secara rinci menyebut akan menggelar acara apa.

Mengingat sejumlah bocoran yang beredar akhir-akhir ini, Apple diduga akan memperkenalkan iPad 5, OS X Mavericks, dan Macbook Pro. Bukan tidak mungkin jika salah satu atau ketiganya akan secara resmi diluncurkan pada Selasa pekan depan.

Namun kuat dugaan jika iPad 5 akan menjadi salah satu perangkat yang juga diperkenalkan. iPad 5 disebut akan mengusung desain yang lebih tipis dan ringan layaknya iPad mini.

Peningkatan pada fitur kamera dan dukungan chipset A7 dengan 64 bit RAM layaknya yang disematkan Apple untuk iPhone 5S. Namun belum dapat dipastikan apakah fitur unggulan berupa sensor pemindai sidik jari juga akan ditemui pada iPad generasi kelima ini.

Selain belum diketahui akan meluncurkan produk apa sumber orang dalam ini juga belum dapat memastikan dimana lokasi perhelatan tersebut. Bukan tidak mungkin jika Apple kembali memilih kantornya di Cupertino atau California Theatre di San Jose lokasi peluncuran iPad mini.

(vin/dew)

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Bantuan Relawan, Lebih dari 7.193 Spesimen Corona Dikumpulkan
Artikel Selanjutnya
Menggunakan Sarung Tangan Saat Belanja Demi Cegah Covid-19, Efektifkah?