Sukses

575 Ribu Gamer Dukung Petisi Hadirkan `GTA V` di PC

Dukungan terhadap petisi ini sendiri sudah dimulai sejak 18 September 2013 kemarin, atau sehari setelah perilisan resmi GTA V.

Rockstar Games telah merilis sekuel terbaru video game kontroversial Grand Theft Auto V (GTA V) hanya untuk platform konsol Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3). Hal ini ternyata membuat sejumlah gamer kecewa dan menuntut kehadiran judul video game populer tersebut di platform personal computer (PC).

Tuntutan para gamer ini akhirnya difasilitasi oleh sebuah situs bernama Change.org. Di situs tersebut, para gamer dapat memberikan dukungannya dengan cara mendaftarkan email dan turut menyetujui petisi yang isinya meminta agar Rockstar Games sesegera mungkin menghadirkan video game GTA V versi PC.

Hingga saat ini petisi tersebut telah didukung oleh 575.586 gamer dari berbagai penjuru dunia. Dukungan terhadap petisi ini sendiri sudah dimulai sejak 18 September 2013 kemarin, atau sehari setelah perilisan resmi GTA V.

Selain itu, petisi untuk membawa game GTA V ke platform konsol Nintendo Wii U pun digelar oleh situs Change.org. Namun sayang, animonya tidak terlalu besar. Tercatat hanya ada sekitar 6.425 pendukung petisi ini.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Rockstar Games belum memberikan kepastian terkait kehadiran GTA V di platform PC ataupun Wii U. Studio game yang berbasis di New York itu tampaknya masih disibukkan dengan permasalah fitur GTA Online yang belakangan ramai diperbincangkan.

Bagi Anda yang ingin ikut serta mendukung petisi kehadiran GTA V di platform PC dan Wii U, langsung saja kunjungi laman Change.org. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini