Sukses

Steve Wozniak Mengaku Kecewa Apple Rilis iPhone 5C

Selain sebagai salah satu pendiri, Steve Wozniak diketahui juga sebagai seorang fanboy Apple. Woz kerap menjadi salah satu orang yang ikut dalam antrean terdepan dalam sesi penjualan perdana perangkat besutan Apple terbaru.

Namun tidak untuk tahun ini, saat Apple mengumumkan kehadiran iPhone 5S dan 5C. Pria bertubuh gempal ini mengaku kecewa dengan kehadiran iPhone 5C yang menghilangkan seleranya akan smartphone terbaru besutan Apple.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Wired, Woz secara terang-terangan menyebut jika ia lebih tertarik dengan iPhone high-end seperti iPhone 5 dan iPhone 5S.

Woz memang menyukai tampilan khas yang kini dihadirkan oleh iPhone 5S. Meski demikian, kehadiran tiga warna bagi iPhone 5S disebutnya sia-sia.

Lalu bagaimana pendapat Woz tentang iPhone 5C? Ternyata Woz merasa tidak penasaran dan juga tidak tertarik sedikit pun.

"Mungkin iPhone 5C memiliki pangsa pasar yang menjanjikan, namun saya bukan salah satu yang termasuk di dalamnya. Saya tidak tertarik dengan kehadiran iPhone 5C," ujar Steve Wozniak seperti dilansir laman Phone Arena, Senin (23/9/2013).

Dia menyebut untuk menilai iPhone terbaru Anda tidak bisa langsung menilainya hanya dari tampilan fisik atau pemberitaan di media saja. Banyak produk Apple yang harus langsung dirasakan sendiri sehingga Anda bisa menilai perbedaannya secara menyeluruh.

Selama ini Woz memang baru melihat iPhone 5C melalui pemberitaan online. Tapi dia mengaku kecewa berat dengan keputusan Apple yang seakan menjatuhkan pasaran, dari sebelumnya dikenal sebagai pembesut handset high end ke level yang lebih rendah. (vin/gal)

Loading