Sukses

Blog Gaming GameSaku Terbesar di Indonesia Diakuisisi

Jika saat ini GameSaku hanya mengulas game-game mobile, ke depannya portal ini akan membahas game PC dan konsol.

Tech in Asia (TechinAsia.com), salah satu media online berbahasa Inggris yang berbasis di Singapura, mengumumkan pihaknya telah mengakuisisi blog gaming mobile terbesar di Indonesia, GameSaku.com. Nilai akuisisi tidak disebutkan.

GameSaku sebelumnya berada di bawah App Foundry Pte Ltd. Menurut keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, pendiri GameSaku Hendri Salim dan Glenn Prasetya nantinya akan diarahkan untuk membantu Tech in Asia mengembangkan Games in Asia (GamesinAsia.com) di Indonesia.

Jika saat ini GameSaku hanya mengulas game-game mobile, untuk ke depannya portal ini akan membahas game PC dan konsol bersama dengan Games in Asia dalam bahasa Inggris.

"Kami melihat banyak potensi dalam dunia gaming di Asia Tenggara, jadi Games in Asia adalah langkah yang sangat masuk akal untuk kami. Dengan Hendri dan Glenn dalam tim kami, kami yakin bahwa Games in Asia tumbuh dengan baik di Indonesia," kata Willis Wee, pendiri Tech in Asia -- media online yang fokus pada perkembangan startup di Asia ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa Hendri dan Glenn akan tetap menjadi ujung tombak dari operasional Games in Asia Indonesia. Semua artikel yang ada di GameSaku nantinya akan dipindahkan ke GamesinAsia.com dalam beberapa minggu ke depan.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.