Sukses

Game `Pokopang` Cetak Rekor, Line Siapkan 2 Game Baru

Selain sebagai aplikasi chatting melalui pesan teks, suara, dan video, aplikasi Line juga melengkapinya dengan kehadiran game berbasis sosial. Line Pop dan Line Bubble merupakan dua game yang cukup dikenal oleh para pengguna aplikasi chatting asal Jepang tersebut.

Selain dua game kenamaan tersebut Line juga menghadirkan game berbasis Puzzle, Line Pokopang. Dua bulan setelah dirilis game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di seluruh dunia.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/8/2013), dengan angka unduhan ini Line Pokopang menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Jepang, Thailand, Taiwan, Vietnam, Singapura, Indonesia, Makau, Malaysia, Hong Kong, dan Spanyol.

Kini untuk melengkapi koleksi game yang sudah ada, aplikasi besutan pengembang NHN Naver juga merilis dua game baru Line Fluffy Diver dan Line Pong Pong Pong. Line Fluffy Diver bercerita tentang seekor bayi anjing laut yang mengumpulkan sejumlah benda dalam perjalanan mencari ibunya di kedalaman laut.

Sementara Line Pong Pong Pong merupakan permaian layaknya Tamagotchi. Anda sebagai pemain diharuskan mengurus hewan peliharaan virtual. Kedua game baru dan game Line lainnya bisa diunduh secara gratis oleh pengguna Android dan iOS di Google Play Store dan App Store.

Pekan lalu Line secara resmi mengumumkan kehadiran fitur video call untuk penggunanya. Fitur video call rencananya akan dirilis pada musim gugur di Jepang atau sekitar bulan Agustus-Oktober. (vin/gal)

Loading