Sukses

CDP Case Study: Melebihi 14% CTR Uplift, Brand Internet Provider Sukses Bekerja Sama dengan Emtek Digital

Salah satu internet provider yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia telah bekerja sama dengan Emtek Digital.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, internet provider memainkan peran penting dalam memfasilitasi aktivitas sehari-hari, mulai dari membalas pesan, video call, streaming, belanja online, dan lain sebagainya. Memilih internet provider yang tepat dapat menjamin akses internet yang lebih lancar.

Salah satu internet provider yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia telah bekerja sama dengan Emtek Digital.

Brand ini merupakan produk dari PT telekomunikasi ternama di Indonesia yang menggunakan teknologi fiber optik dan memiliki kecepatan tinggi hingga 100 Mbps. Selain internet provider, brand ini juga menawarkan layanan televisi interaktif dan telepon rumah. 

Brand internet provider ini menawarkan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pelanggan, mulai dari paket unlimited, paket untuk internet, paket untuk handphone dan internet, paket untuk internet dan TV, paket untuk handphone, TV, dan internet, hingga paket untuk gamer. 

Paket ini menawarkan layanan internet unlimited dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan brand lainnya.

Untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand ini dan memasarkan Paket Jitu, brand internet provider bekerja sama dengan Emtek Digital.

Kerja sama ini dilakukan melalui video dan banner ads di platform Vidio. Dengan melebihi 5.6 juta impressions, brand tersebut berhasil mencapai kenaikan CTR sebesar 14% melebihi rata-rata industri yaitu 0.24%.

Segmentasi audiens tertinggi dari kampanye ini adalah job seeker. Segmentasi audiens tersebut menjadi yang tertinggi karena para pencari kerja membutuhkan akses internet untuk pencarian kerja.

Segmentasi audiens tertinggi dilanjutkan oleh TV series watcher karena ketertarikan mereka pada menonton series di OTT mengharuskan mereka untuk memiliki akses internet yang baik.

Segmentasi audiens tertinggi ketiga adalah pengguna internet provider brand lain karena kampanye ini sukses membuat mereka tertarik dengan brand yang bekerja sama dengan Emtek Digital. 

Kesuksesan kampanye ini memperkuat bahwa kerjasama antara brand internet provider dan Emtek Digital dapat berdampak positif pada brand awareness dan kinerja marketing secara keseluruhan.

Temukan lebih banyak informasi tentang kampanye periklanan yang sukses dan solusi marketing yang kami tawarkan di https://emtek.digital/case-study/

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini