Sukses

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Siap Rilis di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasi

Infinix mengumumkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Infinix Note 40 dan Note 40 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix mengumumkan bersiap meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia. Dua smartphone tersebut adalah Infinix Note 40 dan Infinix 40 Pro.

Rencananya, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro ini akan meluncur pada 21 Maret 2024. Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (15/3/2024), smartphone ini akan didukung chip manajemen daya besutan Infinix sendiri yakni Cheetah X1.

"Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya," tutur Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Selain menawarkan sejumlah peningkatan, Sergio menuturkan, peluncuran Note 40 dan Infinix Note 40 Pro akan menawarkan konsep peluncuran yang unik dan pertama kali hadir di Indonesia.

Alasannya, peluncuran smartphone itu akan bertajuk live streaming nonstop 24 jam.

Dijelaskan lebih lanjut, Infinix Note 40 Series akan meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya.

Untuk itu, smartphone ini akan menghadirkan performa yang bisa diandalkan berkat kombinasi fitur kamera, durabilitas, pengisian daya fleksibel, serta layar refresh rate tinggi.

Soal spesifikasi, Infinix Note 40 disebut memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. HP Infinix ini memiliki kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, serta teknologi All Round FastCharge 2.0 45W dan Wireless MagCharge 20W.

Sementara Infinix Note 40 Pro memiliki teknologi All Round Fast Charge 2.0 70W dan Wireless MacCharge 20W.

Smartphone ini memiliki layar 3D Curved 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, serta kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam pertama di Infinix Note Series.

Peluncuran smartphone ini akan dilakukan secara live streaming di akun Instagram dan kanal YouTube Infinix Indonesia mulai 16.00 WIB.

"Konsep launching unik ini allign dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh," tutur Sergio menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meriahkan Kehadiran Hot 40 Pro, Infinix Gelar Turnamen Free Fire 'Warning' Berhadiah Rp 40 Juta

Sebelumnya, Infinix menggelar turnamen game Free Fire bertajuk Warung Infinix Gaming alias Warning. Ini merupakan musim kedua dari turnamen game tersebut.

Penyelenggaraan turnamen Free Fire Warning ini dilakukan mulai 24 Februari hingga 4 Maret.

Sekadar informasi, turnamen game oleh Infinix Indonesia ini telah dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Kendari, dan Medan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, kehadiran turnamen game Free Fire ini merupakan bagian dari peluncuran seri Hot terbaru dari Infinix di Indonesia.

Sergio mengatakan, program ini muncul dari wawasan Xfans dan penggemar mobile game yang senang berkumpul di warung kopi atau warmindo.

"Sesuai semangat Infinix untuk mendukung minat generasi muda, kami berharap Warning Season 2 menjadi plaform bagi para pemain yang bercita-cita jadi pemain profesional dan penggemar game mobile untuk menunjukkan kemampuan dan melatih ketrampilan mereka," kata Sergio, dikutip dari keterangan Infinix.

Dalam Warning musim kedua, peserta yang sudah melakukan registrasi melalui Infinix Community akan berkompetisi dengan mode Clash Squad.

Dari babak kualifikasi hingga final, semua tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total hingga Rp 40 juta.

3 dari 4 halaman

Berkesempatan Menangkan Infinix Hot 40 Pro

Para pemain bisa mencoba bermain dengan Infinix Hot 40 Pro. Selain itu, peserta juga bisa ikuti sesi talkshow dari tim Infinix XClub tentang tips dalam membuat konten untuk medsos.

Para peserta pun bisa ikuti social media challenge di spot photo booth yang tersedia di kota penyelenggara.

Pemenang social media challenge berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit serta Infinix community merch.

Sementara itu, Warning musim kedua adalah bagian dari kampanye resmi Infinix Hot 40 Series yang diperkenalkan kepada masyarakat pada Senin, 19 Februari 2024. 

4 dari 4 halaman

Tentang Infinix Hot 40 Series

Infinix Hot 40 hadir dalam dua model, yakni Hot 40 Pro dan Hot 40. Seri ini menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya.

Hot 40 Pro dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 16GB (8 + 8GB), baterai besar 5000mAh + 33W Fast Charge, dan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm.

Sementara itu, Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8+8GB), layar 6.56 inci High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz, dan kamera utama 50MP AI Camera + kamera depan 32MP.

Kembalinya acara Warning merupakan hasil kesuksesan musim pertamanya pada tahun 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini