Sukses

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Ini Deretan Hadiah dan Cara Menukarkannya

HoYoverse sebagai pengembang game Genshin Impact menggelar live streaming Genshin Impact 4.4 dan memberikan sejumlah kode untuk ditukar dengan hadiah. Berikut cara menukarkannya dan jenis hadiahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming Genshin Impact 4.4 baru saja dilakukan, dengan sejumlah kode yang bisa di-redeem oleh pemainnya. Mereka bisa mengklaim hadiah gratisan untuk game populer Genshin Impact beserta Primogems-nya.

Sekadar informasi, sebelum kehadiran update baru untuk game ini, pengembang HoYoverse biasanya menyelenggarakan program spesial yang mengungkap konten apa saja yang bakal tersedia di game.

Dengan Genshin Impact 4.4 yang segera dirilis akhir Januari nanti, livesteraming Genshin Impact 4.4 menunjukkan sejumlah konten. Mulai dari gameplay untuk karakter baru Xianyun dan Gaming.

Selama event ini pula, HoYoverse juga mengonfirmasi sejumlah bocoran yang selama ini beredar.

Salah satunya adalah tentang area baru di wilayah terbaik Genshin Impact, hingga beberapa konten cerita di lokasi-lokasi tersebut.

Sepanjang live streaming program khusus ini, beberapa kode redeem Genshin Impact juga dibagikan ke penonton. Kode-kode ini jadi upaya pengembang untuk mengapresiasi penonton serta menghargai dukungan mereka.

Ketika ditebus, kode-kode live streaming versi 4.4 ini menawarkan hadiah khusus dalam permainan. Mulai dari material EXP Karakter dan material untuk meningkatkan senjata untuk Primogems.

Di mana, ini sulit didapatkan dan sangat penting untuk mendapatkan karakter dan senjata baru yang bisa dimainkan dalam game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kode redeem Genshin Impact dan Hadiahnya

Berikut kode-kode redeem dari Genshin Impact 4.4 beserta jenis hadiahnya:

  • BBQ8AZHUH2CZ: 100x Primogems, 10x Mystic Enhancement Ore
  • MT88AYHCZ2UR: 100x Primogems, 5x Hero's Wit
  • FA9QAGYDZJEV: 100x Primogems, 50.000x Mora

Meski begitu, kamu harus tahu kalo kode-kode ini memiliki batas waktu atau masa berlakunya. Jadi, cek dahulu apakah masih berlaku.

3 dari 4 halaman

Cara redeem kode Genshin Impact

 

Untuk memastikan item-item tersebut bisa didapatkan, pemain perlu menukarkan kode redeem Genshin Impact yang diberikan ke mereka selama siaran langsung versi 4.4.

Ini bisa dilakukan via dua cara. Pertama via situs web resmi Genshin Impact.

Di sana pemain akan diminta untuk masuk dengan akun yang mereka gunakan untuk main game dan mengisi slot kosong.

Setelah kode ditukarkan, hadiah akan dikirim ke dalam kotak surat di dalam permanan. Pemain perlu mengklaim hadiah tersebut secara manual.

4 dari 4 halaman

Cara Lain Tukarkan Kode Redeem Genshin Impact

Cara lain, adalah via game. Setelah masuk, pemain bisa membuka menu utama dan masuk ke halaman pengaturan.

Dari situ, mereka bisa menavigasikan ke tab akun, di mana mereka akan menemukan fitur kode redeem.

Di sana, mereka hanya perlu memasukkan kode-kode yang dibagiakn dan klik tombol Redeem.

Seperti metode situs web resmi, hadiah yang sesuai dikirim ke kotak masuk di dalam game.

Sekadar informasi, Genshin Impact 4.4 akan dirilis pada 31 Januari dan menghadirkan Festival Lantern Rite versi 2024 serta dua karakter baru yang dapat dimainkan, serta berbagai hal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.