Sukses

Telkomsel Rilis Add-On Vidio Diamond, Cuma Rp 1.000 di IndiHome TV

Telkomsel merilis paket Add-On Vidio Diamond dengan harga Rp 1.000 sebulan untuk pelanggan baru IndiHome TV.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel dan aplikasi video streaming Vidio menghadirkan hiburan dan tayangan olahraga melalui paket add-on Vidio Diamond seharga Rp 1.000 bagi pelanggan baru IndiHome TV.

Penawaran ini berlaku selama periode 1-31 Desember 2023, di mana pelanggan bisa mengakses seluruh tayangan dalam paket Vidio Diamond dari berbagai pilihan kategori tontonan.

Paket Add-On Vidio Diamond Rp 1.000 ini memiliki masa aktif selama 1 bulan dan berlaku untuk pembelian pertama pelanggan baru IndiHome TV. Pada bulan berikutnya, akan dikenakan harga normal Rp99 ribu.

Adapun lewat pembelian Add-On Vidio Diamond ini, penikmat konten serial Indonesia bisa menonton berbagai Vidio Original Series di IndiHome TV. Misalnya serial action Pertaruhan Season 2, drama cinta segitiga Merajut Dendam, hingga hits series lokal lain seperti The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream.

Sementara, pecinta olahraga di Vidio bisa ikut menyaksikan keseruan siaran langsung berbagai jenis cabang pertandingan olahraga lokal maupun internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL, FA Cup, NBA, hingga Liga Inggris Premier League.

Vice President Home Broadband & FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan, “Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel terus meningkatkan layanan IPTV IndiHome sesuai perkembangan kebutuhan digital masyarakat."

Telkomsel, kata Dedi, terinspirasi untuk menciptakan terobosan melalui kolaborasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melengkapi Pengalaman Nonton Pelanggan

"Kami berharap langkah kerja sama strategis dengan Vidio dapat melengkapi pengalaman menonton para pelanggan," kata Dedi.

Sementara, Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto, menyebutkan, promo Add-On Vidio Diamond ini akan memberikan akses ke lebih banyak ruang keluarga di Indonesia menjadi pusat hiburan digital dengan semua ragam konten yang Vidio miliki tersaji untuk setiap anggota keluarga, dari Ayah, Ibu, Kakak, hingga Adik.

Adapun IndiHomeTV merupakan salah satu layanan utama dari IndiHome. IndiHome kini jadi layanan fixed broadband Telkomsel yang menghadirkan internet dan hiburan di rumah dengan jaringan serat optik TelkomGroup terluas yang menjangkau 507 dari 514 kota/kabupaten hingga ke pulau-pulau terluar Indonesia.

Kabel fiber optik TelkomGroup sendiri memiliki bentangan lebih dari 170.000 km atau setara dengan 4 kali keliling bumi, dan melingkupi pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara dengan lebih dari 14 juta optical port.

3 dari 3 halaman

Tentang Layanan IndiHome dan Vidio

Layanan IndiHomeTV menyediakan berbagai pilihan konten terlengkap dari 152 channel TV dan berbagai platform video streaming ternama.

Sementara, Vidio merupakan platform Over-The-Top (OTT) terlengkap di Indonesia. Sebagai penyedia layanan streaming digital baik Video on Demand maupun Live Streaming.

Sebagai platform OTT #1 di Google Play Store kategori Top Grossing Entertainment, dan terbesar di Indonesia, Vidio berkomitmen untuk terus memfasilitasi kemudahan akses dalam menayangkan konten hiburan terlengkap dan berkualitas.

Cakupan konten di Vidio meliputi tayangan olahraga lokal dan internasional, local original series, Drama Korea, Anime, Film Hollywood, Bollywood, Asia, Thailand, hingga Kids Content.

Vidio juga terafiliasi dengan lebih dari 58 stasiun televisi (lokal dan internasional) dan 37 stasiun radio. Hal ini menjadikan Vidio sebagai layanan streaming paling luas yang didedikasikan untuk memberikan pengguna akses terbaik dan paling mudah ke konten digital, kapan pun dan di mana pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.