Sukses

Trailer Madame Web, Spinoff Spider-Man Tampilkan Dakota Johnson Ditonton 5,5 Juta Kali di YouTube

Trailder Madame Web yang disebut-sebut merupakan film superhero spinoff Spider Man menampilkan Dakota Johnson sebagai tokoh utama. Trailer ini ditonton 5,5 juta kali meski belum tayang sehari.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Pictures Entertainment mengunggah trailer perdana dari film Madame Web. Madame Web disebut-sebut merupakan spin-off dari film superhero Spider-Man yang juga diproduksi oleh Sony.

Hingga berita ini dimuat trailer yang belum tayang satu hari itu telah diputar sebanyak lebih dari 5 juta kali di platform video YouTube.

Tak jauh-jauh dari super hero, Madame Web berkisah tentang pahlawan yang punya kekuatan melihat masa depan. Madame Web dibintangi oleh aktris Dakota Johnson yang sebelumnya terkenal lewat film Fifty Shades of Grey.

Madame Web mengisahkan tentang asal-usul Cassandra Web yang diperankan Dakota Johnson.

Ceritanya, sebagaimana dikutip dari The Verge, Kamis (16/11/2023), Cassandra merupakan seorang paramedis yang bertemu dengan kematian setelah menyelamatkan seseorang saat bertugas.

Gara-gara hal inilah, Cassandra jadi punya kemampuan melihat masa depan. Awalnya, dalam trailer, Cassandra tidak dapat memahami apa arti kilasan peristiwa yang dilihatnya dalam bayangan.

Lambat laun dikisahkan kalau Cassandra Web akhirnya sadar bahwa hal yang ia lihat dalam benaknya belum terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madame Web Mencoba Cegah Hal Buruk Terjadi

Setelah Cassandra menyaksikan seorang pria bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim) mencoba membunuh tiga wanita muda dalam visi penglihatannya, ia baru sadar peristiwa yang dilihat dalam benaknya itu belum terjadi.

Meski tak begitu paham dengan apa yang dilihatnya, Cassandra mencoba mencegah apa yang dilihatnya itu terjadi.

Trailer Madame Web ini tak benar-benar menjelaskan di multiverse mana cerita Cassandra ini terjadi.

Namun menariknya, terlihat di trailer bahwa kostum supervillain Ezekiel Sims itu mirip dengan kostum Spider Man, hanya dalam balutan warna hitam.

 

 

3 dari 3 halaman

Tampilkan Karakter-Karakter Superhero Wanita Bertema Laba-Laba

Kendati begitu, trailer Madame Web ini memperlihatkan bagaimana setiap perempuan di lingkaran Cassandra seolah ditakdirkan untuk menjadi berbagai pahlawan bertema laba-laba seperti dalam komik Marvel.

Adapun tokoh-tokoh perempuan lain yang diperlihatkan mulai dari Julia Carpenter (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O'Connor), dan Anya Corazon (Isabela Merced).

Seperti halnya dengan film Venom milik Sony, mungkin saat ini masih agak aneh melihat semua proyek yang kental dengan dunia Spider-Man, namun tanpa sosok Spider-Man itu sendiri bisa jadi bagian dari cerita.

Seiring dengan studio Sony yang bersiap untuk film Spider-Verse ketiga dan adanya perang besar lainnya di MCU, rasanya cukup masuk akal kalau nantinya Madame Web bakal dipenuhi dengan wajah-wajah baru saat tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.