Sukses

Ada Total Hadiah Miliaran Rupiah di DANA SPESTAKULER 11.11! Cek Cara Gampang Menanginnya

Di dunia ini nggak ada yang mustahil, selama kamu pantang menyerah buat ngelewatin semua tantangannya selalu ada cara untuk meraih hadiah seperti di DANA SPESTAKULER 11.11

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini nggak ada yang mustahil, selama kamu pantang menyerah buat ngelewatin semua tantangannya. Mau dapetin smartphone baru? Bisa! Mau dapetin uang ratusan juta bahkan emas? Juga bisa!

Buat ngedapetin apa yang diinginkan, kuncinya bukan cuma berdoa, tapi juga berusaha. Setiap doa yang diucapkan, dibarengin dengan usaha pasti akan menemukan hasilnya.

Nah, salah satu usaha buat mewujudkan keinginan kamu, salah satunya dengan mengikuti DANA Indonesia, yaitu DANA SPESTAKULER 11.11. Melalui campaign ini, para pengguna DANA bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah.

Saking spektakulernya, nggak tanggung-tanggung, DANA bakal bagi-bagi hadiah senilai miliaran rupiah. Mulai dari iPhone 15, Samsung Z Flip 5, Samsung S23, ASUS Zenbook 14 UM425UA, ASUS ROG 7, Playstation 5, Emas 5 gram, Samsung TV 43 inch, dan masih banyak lainnya.

Cara ngikutin #DANASpestakuler ini pun super easy! Paling utama, pastikan kamu sudah pakai aplikasi DANA versi terbaru, agar bisa pesta bareng DANA buat dapetin hadiah menariknya. Langkah selanjutnya, yaitu:

  • Rajin Transaksi Pakai DANA

Ketika kamu lagi jalan-jalan dan mau beli makanan atau minuman, pastikan kamu transaksi lewat dana dengan menggunakan DANA QRIS di merchant yang terdaftar di DANA. Buat bayar berbagai tagihan, seperti bayar tagihan internet, bayar abodemen mobile, bayar BPJS lakukan transaksinya lewat DANA. Beli tiket bioskop, nabung emas, beli pulsa, pastikan semua dilakukan lewat aplikasi DANA. Semua cara tersebut dilakukan buat ningkatin peluangmu meraih hadiah menarik dari DANA Spestakuler 11.11.

  • Kumpulin DANA Points

Setelah transaksi dengan DANA, kamu bakal mendapatkan poin (DANA Points) yang bisa kamu kumpulin setiap harinya selama periode 4-11 November 2023. Oh ya, ada  banyak cara lainnya buat dapetin DANA Points selain transaksi pakai DANA, yaitu kamu bisa selesain Misi Spestakuler 11.11 di DANA buat dapetin sampe 25 DANA Points,  beli Voucher DANA Deals, juga top up MLBB setengah harga pakai DANA di MLBB Mega Sales.

Nah, kalo DANA Point sudah terkumpul, kamu bisa mainin DANAPoly di aplikasi DANA pada 8-11 November 2023. Berikut cara mainnya, simak di bawah ini ya: 

  1. Pilih DANAPoly di Semua Layanan
  2. Tap Lempar & tukerin 5 DANA Points untuk lempar dadunya
  3. Baca instruksi atau info di kartu yang kamu dapat
  4. Main & selesaiin putaran lap sebanyak mungkin
  5. Tap Ranking buat cek peringkatmu & pastiin kamu jadi juara 1 ya!

Gimana, sudah siap pesta bareng DANA dan dapetin hadiah menariknya? Jangan lupa download dan update aplikasi DANA kamu sekarang dan serbu hadiahnya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini