Sukses

Cek Jadwal War Tiket Coldplay di Hari Jumat 19 Mei 2023, Jam Berapa?

Berhubung tiket konser sudah tidak tersedia atau ludes dibeli oleh Coldheads, promotor pun mengungkap jadwal war tiket Coldplay berikutnya di hari Jumat 19 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta - War tiket Coldplay di Jakarta yang digelar oleh platform Loket.com, Rabu 17 Mei 2023, sudah resmi berakhir. Selama penjualan berlangsung, pembeli tiket presale Coldplay ini hanya bisa dibeli oleh pelanggan BCA.

Sebelumnya, PK Entertainment berencana untuk menggelar sesi presale tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 tersebut selama dua hari atau 17 dan 18 Mei.

Namun karena animo fans Coldplay atau Coldheads besar, presale tiket pun akhirnya ditutup lebih awal. Hal ini diungkap lewat akun Instagram PK Entertainment.

Mereka menulis, "Kami sangat berterima kasih atas respons yang luar biasa karena tiket presale BCA telah dibayarkan sepenuhnya."

Berhubung tiket konser sudah tidak tersedia atau ludes dibeli oleh Coldheads, promotor pun mengungkap jadwal war tiket Coldplay berikutnya di hari Jumat 19 Mei 2023 pada jam 10.00 WIB.

Seperti penjualan tiket hari ini, fans band asal Inggris tersebut dapat memantau penjualan di situs Loket.com. "Semua kategori tiket bisa dibeli mulai 10.00 WIB di COLDPLAYINJAKARTA," tulis PK Entertainmen di IG mereka.

5  hal yang perlu diketahui sebelum war tiket Coldplay pada 19 Mei 2023.

1. Cek Kategori Tempat Duduk 

Ada sekitar 11 kategori tempat duduk dari harga termurahnya sekitar Rp 800 ribu, hingga paling mahal Rp 11 juta.

Tentunya  belum termasuk pajak dan hal lainnya. Maka, pastikan saldomu cukup untuk membeli jenis kategori tiket Coldplay yang akan kamu pilih.

2. Jumlah Tiket yang Dibeli

Pembeli tiket Coldplay harus memastikan jumlah tiket yang akan dibeli terutama pembelian untuk rekan atau teman. Satu pembeli hanya bisa membeli maksimal empat tiket per transaksinya.

3. Gunakan jaringan internet yang stabil

Hal ketiga adalah pastikan jaringan internet di rumahmu stabil dan tidak ada gangguan yang menghambat proses pembelian tiket.

4. Pastikan data diri

Hal terakhir yang sangat penting adalah memastikan data diri ketika membeli tiket konser Coldplay, karena informasi pada tiket tidak dapat diubah ketika pembelian sudah dilakukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Kocak Warganet Gagal War Tiket Coldplay Ramaikan Twitter

<p>Resmi, Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibanderol Mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta. (instagram.com/pkentertainment.id)</p>

War ticket konser Coldplay di Jakarta bertajuk Music of The Spheres yang berlangsung mulai hari ini, 17 Mei 2023, dikeluhkan banyak warganet karena tidak mendapatkan tiket konser Coldplay.

Begitu antrean tiket dibuka jam 10.00 WIB di laman www.coldplayinjakarta.com, kebanyakan warganet mengaku sulit masuk ke room penjualan tiket. Meski begitu, sebagian lainnya sukses masuk ke waiting room untuk membeli tiket konser band britpop tersebut.

Kebanyakan warganet yang gagal membeli tiket Coldplay pun mengeluhkan kekesalan mereka di media sosial, termasuk di Twitter.

Para pengguna ini mengicaukan tweet-tweet galau sekaligus emosional karena tidak bisa mendapatkan tiket band yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Pengguna dengan akun @sat*** mencuit dengan nada sarkas, "Gimana sobat war tiket Coldplay-nya? Pasti gagal dong," kicaunya.

Pemilik akun Twitter lain ikut mengeluhkan hal serupa. "Anjir ada gila-gilanya nih Coldplay, pertama kali gagal war konser, lebih parah dari Justin Bieber sama Agustd (Suga BTS)," katanya.

Pengguna lainnya tampak menikmati dan menertawakan kegagalan banyak orang mendapatkan tiket konser Coldplay Jakarta. "Seru banget liat story IG, WA, Line, semua pada frustasi gagal nonton Coldplay," katanya.

Pengguna internet lain menggunakan lirik lagu Fix You dari Coldplay untuk menggambarkan suasana hatinya yang gagal mendapatkan tiket konser Coldplay. 

3 dari 3 halaman

Pakai Lirik Coldplay untuk Gambarkan Emosi

<p>War Tiket Coldplay Dimulai, Warganet Ramai Keluhkan Tidak Bisa Login ke Loket.com. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

"Draft tweet buat yang gagal war tiket Coldplay, when you try your best but you dont succeed," katanya.

Pengguna Twitter lain menyebut, kegagalannya mendapatkan tiket Coldplay membuat dirinya mengalihkan uang yang semula dipakai membeli tiket untuk membeli barang lainnya.

"Gagal Coldplay, apa beli frame sepeda aja ya," kicau @eli***.

Pengguna internet lainnya memberi semangat dan meme untuk mereka yang gagal mendapatkan tiket Coldplay.

"Semangat untuk agan dan sista yang gagal war tiket Coldplay Jakarta. Kalo ga dapat presale hari ini, masih ada tanggal 19 Mei. Jangan beli di calo," @kas***. 

Pengguna Twitter lain bahkan mengajak mereka yang gagal mendapatkan tiket untuk ikut serta bergabung dengan PA 212 yang berdemo menolak konser Chris Martin dkk.

"Yang sakit hati gagal war gagal dapet tiket Coldplay mending lu gabung PA 212 ikut buat demo tolak Coldplay konser di Jakarta dah," kata @dik***.

Pengguna internet lain sudah menyiapkan diri, kalau gagal menonton Coldplay, bisa menonton konser lain.

"Gagal coldplay, coplonan aja guys," kata @out***.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.