Sukses

Top 3 Tekno: Jadwal MPL ID Season 11 23 Maret 2023 Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal MPL ID Season 11 yang berlangsung pada Kamis, 23 Maret 2023, paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (22/3/2023) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Gojek mengumumkan telah menyiapkan sejumlah fitur dan layanan untuk mendukung pengguna menjalani Bulan Ramadhan dengan cara hemat. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jadwal MPL ID Season 11 23 Maret 2023: El Clasico Evos Legends vs RRQ Leg 2 Siap Digelar

Kompetisi MPL ID Season 11 telah memasuki pekan keenam dan kian mendekati akhir. Berbeda dari pekan sebelumnya, pertandingan di pekan ini akan dimulai pada Kamis (23/3/2023).

Pertandingan hari pertama untuk pekan ini menjanjikan pertarungan yang sengit. Alasannya, duel El Clasico antara Evos Legends melawan RRQ akan menjadi sajian pembuka.

Untuk diketahui, ini menjadi pertemuan kedua bagi dua tim sepanjang gelaran MPL ID S11. Pertemuan pertama berlangsung pada 27 Februari 2023.

Ketika itu, baik Evos Legends dan RRQ langsung bermain dengan tempo tinggi dan terbilang agresif. Pertandingan itu pun disebut menjadi salah satu yang paling mendebarkan di musim kompetisi MPL ID Season 11

Oleh sebab itu, pertemuan kedua ini pun diprediksi akan menyajikan pertarungan serupa. Terlebih, Evos Legends tentu ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama.

Sebagai informasi, pada leg pertama El Clasico, RRQ harus mengakui keunggulan Evos Legends dengan skor 2-1. Selain RRQ melawan Evos Legends, pertandingan kedua akan mempertemukan Alter Ego dengan Geek Slate.

Nah, untuk mengetahui jadwal MPL ID Season 11 pekan keenam yang digelar 23 Maret 2023, simak informasi lengkapnya berikut ini seperti dikutip dari situs resmi MPL.

Jadwal MPL ID Season 11 Pekan 6

23 Maret 2023

  • Evos Legends vs RRQ : 15.00 WIB
  • Alter Ego vs Geek Slate : 18.30 WIB

Bagi kamu yang ingin menyaksikan kedua pertandingan MPL ID tersebut bisa menontonnya melalui kanal YouTube MPL Indonesia dan dan Mobile Legends: Bang Bang Official. Pertandingan itu juga bisa disaksikan secara langsung.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 4 halaman

2. Deretan Pembaruan Hadir Bantu Admin Kelola Grup WhatsApp Lebih Mudah

WhatsApp telah menghadirkan fitur Komunitas di tahun lalu. Lewat fitur ini, aplikasi chatting tersebut ingin membantu lebih banyak orang mendapatkan manfaat dari grup mereka.

Sejak fitur itu diluncurkan, WhatsApp pun melakukan sejumlah pembaruan fitur yang ditujukan untuk admin maupun pengguna. Dengan pembaruan tersebut, aplikasi ingin memudahkan admin grup WhatsApp melakukan pengelolaan.

Selain itu, lewat pembaruan fitur ini, perusahaan ingin setiap anggota di dalam grup bisa berinterakasi dengan lebih nyaman. Nah, apa saja pembaruan yang dibawa WhatsApp kali ini? Simak daftarnya berikut ini seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima, Rabu (22/3/2023).

Kontrol Baru untuk Admin

Dengan makin banyak orang yang bergabung dalam komunitas, WhatsApp menuturkan mereka ingin memberikan kontrol lebih pada admin grup terkait privasi grup mereka.

"Oleh karenanya, kami telah menambahkan fitur sederhana yang memungkinkan admin untuk menentukan siapa yang dapat bergabung ke dalam grup," tulis WhatsApp dalam pernyataannya.

Jadi, ketika admin memilih membagikan tautan undangan grupnya atau menjadikan grupnya dapat tergabung dalam Komunitas WhatsApp, mereka kini memiliki kontrol lebih besar atas siapa saja yang dapat bergabung.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Gojek Hadirkan Beragam Fitur dan Layanan untuk Mudahkan Pengguna Jalani Ramadhan Tahun Ini

Gojek mengumumkan telah menyiapkan sejumlah fitur dan layanan untuk mendukung pengguna menjalani Bulan Ramadhan dengan cara hemat. Fitur dan layanan ini tersedia untuk GoFood, GoSend, hingga GoCar.

Menurut SVP Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo, kondisi yang telah berangsur normal dan meningkatnya mobilitas di Ramadhan tahun ini akan membuat masyarakat menghadapi tantangan tambahan, mulai dari kemacetan hingga membengkaknya pengeluaran.

Oleh sebab itu, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (22/3/2023), Gojek hadir menghadirkan sejumlah solusi andal agar masyarakat masih bisa mendapatkan beragam layanan mereka dengan harga terjangkau.

"Semangat Pasti Ada Jalan mendorong kami menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar (GoFood), dan logistik (GoSend)," tutur Rubi.

Salah satu yang dihadirkan Gojek kali ini adalah layanan Mode Hemat GoFood. Sesuai namanya, layanan ini menawarkan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 5.000 untuk pengiriman makanan dari resto terdekat dalam radius 0 sampa 2 km.

Sementara untuk layanan GoSend, pengguna kini memanfaatkan promo GoSend Hemat beruapa cashback GoPay Coins hingga 75 persen. Selain itu, ada pula fitur baru seperti Simpan Alamat dan Draf Pesanan untuk memudahkan proses pengiriman barang.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.