Sukses

Solusi Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Cepat? Pakai Topremit aja!

Topremit menjadi pionir remitansi online di Indonesia yang mendapatkan dua penghargaan langsung dari Bank Indonesia, salah satunya sebagai Penyedia Jasa Transfer Uang Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Di era globalisasi ini, kita kerap dihadapi dengan kebutuhan mendesak untuk melakukan transaksi lintas negara. Mulai dari membayar tagihan rumah sakit anggota keluarga yang sedang berobat di negara yang berbeda, memenuhi keperluan anak yang sedang menuntut ilmu di negara tetangga, maupun untuk memenuhi transaksi kepada supplier yang sudah menagih bukti pembayaran.

Namun, kendala dengan kirim uang ke luar negeri pada umumnya adalah proses pengiriman yang memakan waktu hingga berhari-hari. Belum lagi biayanya yang cenderung mahal, atau bahkan uang yang hangus apabila transaksi gagal. Sekarang, tak perlu lagi risau karena Topremit hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan transfer ke luar negeri kamu dengan cepat, murah, dan tentunya 100% aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Transfer Uang ke Luar Negeri Dalam 5 Menit!

Dengan Topremit, tak perlu lagi menunggu lama agar uang sampai di tujuan. Soalnya uang yang kamu kirim bisa langsung sampai ke rekening bank penerima hanya dalam 5 menit saja. Tentunya kecepatan pengiriman akan bervariasi tergantung dengan negara tujuan yang kamu pilih. Jadi, kalau ada keperluan mendesak yang mengharuskan uang cepat sampai ke rekening penerima, Topremit bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk kamu.

3 dari 5 halaman

Biaya Transfer Hanya 45 ribu Rupiah Saja!

Selain menyediakan jasa pengiriman uang yang lebih cepat, Topremit juga menawarkan biaya transfer yang lebih murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan cara pengiriman lainnya. Kamu bisa menikmati cepatnya kirim uang menggunakan Topremit dengan biaya mulai dari 45 ribu Rupiah saja. Ditambah lagi biaya ini bersifat flat, artinya biaya yang perlu kamu bayar akan tetap sama berapapun nominal uang yang ingin dikirim. Tergantung negara tujuan, biaya transfernya pun akan berbeda-beda pula. Pengguna juga bisa hemat lebih banyak ketika menggunakan Topremit sebab remitansi online ini menawarkan kurs yang relatif lebih rendah.

4 dari 5 halaman

Jaminan Uang Kembali 100% dan Lisensi Bank Indonesia!

Soal keamanan juga tidak perlu khawatir karena Topremit sudah dilisensi oleh Bank Indonesia sejak awal berdirinya di tahun 2009. Bahkan, Topremit menjamin pengembalian uang 100% jika transaksi yang dibuat oleh pengguna gagal. Tak heran jika pionir remitansi online di Indonesia ini telah memperoleh 2 penghargaan langsung dari Bank Indonesia sebagai “Penyedia Jasa Transfer Uang Terbaik” di tahun 2019 dan baru-baru ini di tahun 2022.

5 dari 5 halaman

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Paling Mudah!

Pengiriman uang ke luar negeri bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi maupun website Topremit. Cukup ikuti 4 langkah mudah berikut dan uang kamu akan sampai dengan cepat ke rekening penerima:

  1. Buat akun Topremit dan lakukan verifikasi menggunakan e-KTP/Paspor melalui aplikasi atau website
  2. Pilih negara tujuan dari isi nominal yang ingin dikirim. Segala detail akan terlihat secara transparan di awal
  3. Isi data penerima dengan lengkap. Detail ini akan tersimpan secara otomatis untuk digunakan pada transaksi berikutnya
  4. Lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit dan uang kamu akan sampai ke rekening penerima!

Hingga saat ini, Topremit telah dipercaya oleh 170.000++ pengguna untuk mengirimkan 6.9+ Triliun Rupiah ke luar negeri. Jadi, tak perlu risau lagi jika ingin transfer ke luar negeri. Karena, kamu bisa kirim uang ke 60+ negara dengan lebih cepat menggunakan Topremit.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.