Sukses

Gratis di Vidio, Live Streaming MLBB Women Invitational 2023 Playoff : Ada 2 Wakil Indonesia

Sebanyak dua wakil Indonesia mengikuti ajang Mobile Legends Bang-Bang Women Invitational 2023 (MWI 2023) di babak playoff mulai hari ini Rabu, 8 Februari dan Minggu, 12 Februari 2023 mendatang. Anda bisa menyaksikan turnamen eSports Internasional ini melalui live streaming Vidio, GRATIS.

Liputan6.com, Jakarta - Dua wakil Indonesia mengikuti ajang Mobile Legends Bang-Bang Women Invitational 2023 (MWI 2023) di babak playoff mulai hari ini Rabu, 8 Februari dan Minggu, 12 Februari 2023 mendatang. Anda bisa menyaksikan turnamen eSports Internasional ini melalui live streaming Vidio, GRATIS. 

Dua wakil Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket babak playoff yakni GPX Basreng dan Bigetron Era. 

Mereka berhasil menjadi wakil indonesia diajang turnamen eSports Internasional setelah  menjalani kompetisi IESPL Women Championship 2023.

Tak hanya Indonesia, MWI 2023 diikuti dari berbagai negara Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Vietnam hingga Myanmar demi memperebutkan trofi dan hadiah uang tunai.

Turnamen eSports ini berlangsung dari tanggal 6 hingga 12 Februari 2023. Selama satu minggu, seluruh tim peserta Mobile Legends Bang-bang wanita terbaik bertanding di babak playoff menggunakan format Best of 3 (BO3). Hanya babak Grand Final dan perebutan juara ke-3 yang akan menggunakan Best of 5 (BO5).

Pada babak playoff ini wakil Indonesia Bigetron Era akan melawan Grayback Odyssey. Sementara GPX Basreng melawan Zeg Iris.

Delapan tim akan berduel dalam babak play off diantaranya Smart Omega, Impunity Esports, ZEG Esports, GPX Basreng, Bigetron Era, Risk Velkhana, MDH Phoenix dan Grayback Odyssey.

Jangan sampai ketinggalan melihat dua wakil Indonesia mencapai babak grandfinal dengan menonton live streaming MWI 2023 GRATIS di Vidio, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming MLBB Women Invitational 2023 Playoff Day 1

Rabu, 10 Februari 2023 (PLAYOFF DAY 1)

  • 11.30 WIB - Bigetron Era (Indonesia) vs. Grayback Odyssey (Singapura) 
  • 13.45 WIB - Risk Velkhana (Filipina) vs. Impunity Starlets (Kamboja) 
  • 16.00 WIB - Omega Empress (Filipina) vs. MDH Phoenix (Vietnam) 
  • 18.15 WIB - GPX Basreng (Indonesia) vs. Zeg Iris (Malaysia)

Live Streaming Mobile Legends Bang-Bang Women Invitational 2023 Playoff

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.