Sukses

Kerjasama Telkomsel bersama Emtek Digital yang Menghasilkan 273% CTR

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, kegiatan ngabuburit telah menjadi tradisi yang biasa dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba. Ngabuburit merupakan sebuah aktivitas santai yang biasanya dilakukan oleh masyarakat dalam menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Berdasarkan hasil riset terbaru dari data tren Google tahun 2021 lalu, mayoritas masyarakat di Indonesia memanfaatkan internet lebih banyak saat bulan Ramadhan, khususnya untuk video streaming, music streaming dan bermain game online.

Dengan adanya fenomena tersebut, maka sudah jelas lebih banyak kuota internet yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seiring pemakaian internet yang meningkat, maka dapat mengakibatkan habisnya paket data dengan cepat, oleh karena itu diperlukannya tips hemat dalam menggunakan internet agar paket data yang dimiliki tidak cepat habis.

Telkomsel memberikan solusi dalam hal tersebut, yakni promo paket data “Telkomsel’s Ramadhan Surprise Deal”.

Dalam usaha untuk memanfaatkan momen ramadhan untuk selalu relevan serta menjangkau target audiens yang lebih luas, Telkomsel bekerja sama dengan Emtek Digital, sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Emtek Digital memiliki keahlian EMPower. EMPower merupakan sebuah paduan kemampuan yang dimiliki oleh Emtek Digital dalam membantu brand menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Kemampuan untuk selalu relevan dengan audiens sangat penting di dunia yang cepat berubah saat ini.

Bersama dengan Emtek Digital, Telkomsel menjalankan sebuah campaign yang berlangsung di Vidio menggunakan inventory pause ads, overlay, below player, preroll, middle banner, leaderboard dan top banner.

“Telkomsel merasa puas bekerja sama dengan Emtek Digital. Dengan menggunakan lebih dari 1 juta impresi, hanya dalam waktu 1 (satu) hari kampanye ini berhasil menjangkau lebih dari 49 ribu audiens.

Kampanye ini menghasilkan 273% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performance CTR di industri yang sama dengan ketertarikan tertinggi dari segmen kelompok usia 25-34. Click yang dihasilkan mendorong audiens untuk membeli paket data “Telkomsel’s Ramadhan Surprise Deal” ujar x sebagai x.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS