Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi Nothing Phone 1 hingga Facebook Dkk Belum Daftar PSE

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bocoran spesifikasi HP Android Nothing phone (1) yang muncul di Geekbench, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/6/2022).

Tak hanya itu, pembaca juga banyak yang mencari artikel soal daftar pemenang Telkomsel Awards 2022, hingga Facebook, Google dkk terancam diblokir karena belum daftar PSE.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Spesifikasi HP Android Nothing Phone 1 Nongol di Geekbench

Nothing Phone (1) akan meluncur pada musim panas 2022. (Doc: Nothing/ GSM Arena)

Nothing, perusahaan rintisan Carl Pei ini akan meluncurkan HP Android pertama mereka bernama phone (1) pada 12 Juli 2022.

Jadi ponsel paling banyak diperbincangkan di internet, bocoran tentang spesifikasi Nothing phone (1) pun sudah mulai beredar.

Informasi terkini datang dari situs Geekbench, dimana ponsel pertama Nothing itu menggunakan prosesor Snapdragon 778G Plus.

Dilansir GSMArena, Jumat (24/6/2022), ponsel terdaftar di Geekbench dengan kode nama Nothing A063 itu akan dilengkapi GPU Adreno 642L dan RAM 8GB.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Daftar Pemenang Telkomsel Awards 2022, Dukungan untuk Industri Kreatif Digital Indonesia

Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel (Liputan6.com/ Giovani Dio Prasasti).

Telkomsel hari ini, Jumat (24/6/2022) malam menggelar Telkomsel Awards 2022, sebagai wujud dukungan operator telekomunikasi digital tersebut kepada para pelaku industri kreatif di Tanah Air.

"Kami melihat dunia kreatif teknologi digital berkembang pesat, untuk menghadapi itu Telkomsel membangun platform yang memang memberikan wadah bagi mereka sehingga dengan ini bisa menjadikan sarana mengembangkan potensi di bidang kreatif," kata Abdullah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Facebook, Google, WhatsApp Dkk Terancam Diblokir Jika Tak Daftar ke Kemkominfo hingga 20 Juli 2022

Juru Bicara Kemkominfo, Dedy Permadi. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Kemkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) telah mewajibkan PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik) atau platform digital privat untuk mendaftar agar bisa tetap beroperasi di Indonesia. Kemkominfo pun sudah mengingatkan batas pendaftaran PSE privat baik domestik atau asing adalah 20 Juli 2022.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa hari lalu, Juru Bicara Kemkominfo Dedy Permadi mengungkapkan sudah ada beberapa platform digital lokal maupun asing yang telah melakukan pendaftaran PSE.

"Untuk PSE lingkup privat asing per pagi ini setelah kami cek baru ada TikTok dan Linktree yang melakukan pendaftaran, di samping PSE asing lain kita tidak perlu sebutkan," tutur Dedy menjelaskan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)