Sukses

Smartfren Rilis Add-on Unlimited Malam, Internetan Tanpa Takut Kuota Habis saat Sahur

Add-on Unlimited Malam Full Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited atau Unlimited Nonstop.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Ramadan 2022, Smartfren memperkuat paket Unlimited dengan promo add-on Unlimited Malam Full Speed. Dengan add-on Unlimited Malam, aktivitas internetan saat sahur pun bisa makin lebih lancar dan tanpa batas.

Add-on Unlimited Malam Full Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited atau Unlimited Nonstop. Untuk menambahkannya, pengguna harus lebih dahulu mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited.

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed dengan waktu aktif 7 hari seharga Rp 10 ribu atau dengan menukarkan 50 smartpoin.

Nantinya, add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Head of Mass Product Development Smartfren Ari Abdya mengatakan, promo spesial Smartfren ini diharapkan mampu mendukung semua aktivitas online unlimited pengguna saat Ramadan.

"Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat, sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan. Selain itu Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan," kata Ari.

Menurut VP Network Operations Smartfren Agus Rohmat, "Kehadiran promo add-on Unlimited Malam, tidak lepas dari adanya aktivitas online yang mengalami peningkatan saat malam hari hingga waktu sahur di bulan Ramadan."

Pihaknya memprediksi, selama Ramadan hingga Idul Fitri, aktivitas online pelanggan di jaringan Smartfren diprediksi meningkat hingga 14,5 persen pada tahun ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unlimited Nonstop Rp 45 Ribu dan Rp 60 Ribu

Proses optimasi BTS yang dilakukan Smartfren. (Foto: Smartfren)

Tidak hanya itu, guna melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop seharga Rp 45 ribu dengan bonus kuota besar. Ada pula Unlimited Harian Rp 60 ribu yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap.

Sekadar informasi, paket Unlimited Nonstop Rp 45 ribu memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB + bonus kuota 8 GB.

Setelah mencapai FUP, pelanggan paket ini dapat akses nonstop untuk terus terhubung ke internet dan extra benefit Unlimited Apps yang memberikan akses untuk aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital, dan pesan instan.

Sedangkan promo paket Unlimited Rp 60 ribu hadir dengan FUP makin besar namun harga tetap. Lewat paket ini, pelanggan bisa mendapatkan FUP 500 MB + 200 MB per hari, selama 28 hari.

Artinya total FUP yang didapatkan lebih dari 21 GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apa pun selama 24 jam.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Miliaran Rupiah

Selain menikmati layanan internet berkualitas, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Caranya dengan mengikuti Smartfren Wow Treasure Hunt untuk mendapatkan Honda BRV, tabungan Rp 100 juta, logam mulai 50 gram, dan hadiah menarik lainnya.

Sambil menunggu sahur dan berbuka puasa, pelanggan juga bisa mengikuti program-program seru lain yang mengajak semua orang untuk berbagi #UnlimitedKebaikan.

Mulai dari membuat konten, mabar bareng esports pro-player Genesis Dogma, akses gratis ke berbagai film seru di Vision+, atau ngabuburit bareng idola di Smartfren WOW Talks.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.