Sukses

Warganet Ramai Bicarakan Fabio Quartararo, Pembalap MotoGP yang Ikuti Aksi Pawang Hujan di Mandalika

Warganet ramai membicarakan aksi kocak Fabio Quartararo, pembalap MotoGP dari Tim Monster Yamaha yang sempat terekam kamera mengikuti aksi pawang hujan Mbak Rara di Sirkuit Mandalika.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur area Sirkuit Mandalika membuat aksi balap MotoGP Mandalika 2022 harus ditunda lebih dari satu jam.

Di tengah hujan, seorang pawang hujan bernama Mbak Rara beraksi dengan peralatannya, bermaksud untuk menghentikan hujan di area balap.

Tak disangka, aksi pawang hujan ini turut menuai perhatian dari pembalap MotoGP Fabio Quartararo. Fabio pun kini menjadi trending topic di Twitter karena aksinya yang terekam kamera.

Fabio Quartararo tertangkap kamera tengah menirukan aksi si pawang hujan. Dengan sebuah mangkok es krim dan sendok plastik, Fabio menirukan si pawang hujan dengan penuh tawa.

Anggota tim Monster Energy Yamaha MotoGP pun menertawakan Fabio kala mangkok plastik es krim yang dipegangnya terjatuh.

Kejadian lucu ini pun langsung jadi perhatian warganet. Ada cukup banyak warganet yang mengunggah cuplikan video aksi Fabio Quartararo mencoba jadi pawang hujan.

"Fabio Quartararo as pawang hujan tapi gagal," cuit seorang warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertawakan Jogetan Fans MotoGP

Selain menirukan pawang hujan, Fabio Quartararo juga tertangkap kamera tengah menertawakan aksi joget para fans MotoGP di Tribun. Ia terlihat begitu terkekeh-kekeh sembari menirukan jogetan tersebut.

Memang, sembari menunggu hujan, para pembalap MotoGP tersorot kamera sedang duduk di paddock masing-masing. Ada pula yang mengobrol dengan anggota tim. Rupanya, Fabio justru melihat ke monitor dan mendapati aksi fans yang tengah berjoget saat disorot kamera. 

"I live for Fabio's laugh," kata seorang pengguna Twitter.

3 dari 3 halaman

Tentang Fabio Quartararo

Fabio Quartararo adalah pembalap asal Prancis yang mengikuti MotoGP untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Sebelum karier Grand Prix-nya, Quartararo menang enam gelar kejuaraan Spanyol termasuk gelar CEV Moto3 berturut-turut pada 2013 dan 2014.

Pria kelahiran 20 April 1999 ini menggunakan nomor motor 20 saat berlaga. Asal tahu saja, pada tahun 2021 Fabio Quartararo menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. 

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini