Sukses

IM3 Ooredoo Rilis Paket Freedom Internet 2,5GB untuk 5 Hari

Liputan6.com, Jakarta - IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga Rp 9.900 yang memiliki masa aktif 5 hari. Dengan begitu, pelanggan bisa terus terhubung internet sekaligus bisa mengatur pengeluarannya.

Kehadiran paket internet terjangkau ini berangkat dari kebutuhan banyak anak muda saat pandemi yang harus terhubung dengan internet tetapi menginginkan harga yang ekonomis.

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia mengatakan paket internet ini memiliki jumlah kuota yang pas dan harga terjangkau sehingga bisa memenuhi kebutuhan internet sehari-hari.

"Paket ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang spending-nya tidak lebih dari Rp 10 ribu. Dengan kuota 2,5 GB selama 5 hari bisa dipakai untuk streaming dan berbagai kegiatan lainnya," katanya saat meluncurkan Paket Freedom Internet 2,5 GB, Rabu (1/12/2021).

Ia mengatakan, paket ini bisa digunakan selama 24 jam nonstop selama masa aktifnya. Tidak ada pembagian waktu untuk penggunaan paket Freedom Internet 2,5 GB ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Inovasi

Sementara itu, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, dalam berbagai kondisi.

Diracik dari inovasi tersebut, paket Freedom Internet 2,5GB ini lahir. "Kami percaya paket Freedom Internet 2,5 GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang mengandalkan internet, tanpa harus membayar lebih," katanya.

3 dari 4 halaman

Pastikan Pulsa Tak Terpotong Saat Internetan

Selain masa aktif 5 hari dan harga yang terjangkau, paket internet ini dilengkapi layanan Pulsa Safe yang memungkinkan pelanggan tetap bisa akses layanan internet tanpa khawatir pulsa hilang.

Pelanggan bisa mendapatkan paket Freedom Internet 2,5 GB melalui menu *123*112#, aplikasi myIM3, IM3 Ooredoo Official WhatsApp, dan outlet Mitra Indosat Ooredoo.

Selain Freedom Internet 2,5 GB untuk 5 hari, IM3 Ooredoo juga punya paket Freedom Internet dengan kuota 7 GB untuk masa aktif 5 hari.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia