Sukses

Paket Keluarga dari XL Bikin Keluarga Jadi Rasa Sahabat

Paket Akrab dengan kuota besar dapat menjadikan keluarga rasa sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga adalah orang-orang yang selalu memberikan dukungan kapan pun, termasuk di masa-masa sulit. Tak heran, ketika ada masalah, biasanya kita langsung ingat dengan keluarga. 

Namun sayangnya, nggak sedikit orang yang merasa sungkan ketika ingin berbagi dengan keluarga. Jika kamu merasakan hal itu, tepi sekarang juga dan mulailah membangun relationship yang lebih erat lagi dengan keluarga. 

Caranya sederhana. Keluarga rasa sahabat perlakukan sedikit mirip ketika kamu berinteraksi dengan sahabatmu. Misalnya yang pertama, menanyakan kabarnya di waktu luang. 

Jika kebetulan kamu sedang work from office (WFO), cobalah untuk menelepon ayah, ibu, atau saudaramu lain yang ada di rumah. Jika ingin lebih terasa lebih dekat lagi, cobalah untuk melakukan video call. 

Ya, melakukan panggilan telepon sederhana dan menanyakan kabar, membuat mereka merasa lebih disayangi dan dipedulikan. Kemudian yang kedua adalah menunjukkan penghargaan.

Pujilah keluargamu atas segala sesuatu yang dilakukan, meski itu adalah hal yang kecil. Misalnya memuji masakan ibu, memuji kerapian ayah menata kebun, atau apresiasi terhadap nilai pelajaran adik selama sekolah dari rumah. 

Lalu yang ketiga, luangkan waktu bersama dengan menikmati kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan antar keluarga. Nonton streaming bareng misalnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Paket Keluarga

Semua hal di atas bisa kamu lakukan dengan mengandalkan Paket Keluarga dari XL. Ya, dengan Paket Keluarga ini kamu dan anggota keluargamu bisa tetap saling berkomunikasi tanpa jarak. 

Nah yang harus kamu ketahui, Paket Keluarga atau Paket Akrab dari XL ini merupakan internet dengan kuota besar bisa digunakan seluruh anggota keluarga dan kerabat. 

Dengan kuota keluarga yang ada di Paket Akrab yang memiliki kuota besar sampai 160GB, tentunya bisa dimanfaatkan untuk internetan dan sharing kuota lebih dari dua orang dalam satu rumah. 

Selain itu, Paket Keluarga dari XL juga memiliki keunggulan lain karena ada bonus Unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). Jadi dengan bonus Unlimited itu, kamu dan anggota keluargamu bisa menyebarkan kartu ulang tahun digital ke keluarga.

Oh ya, nggak cuma itu saja, paket internet keluarga ini bisa didapatkan dengan harga mulai 55rb dan setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. 

Trus gimana dong kalau mau aktifin paketnya? Gampang dan nggak pake ribet! Kau hanya perlu download Aplikasi myXL, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya bakal muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa dibagi. 

Nah untuk sharing kuota Paket Akrab juga gampang banget kok. Kamu hanya perlu mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. 

Yuk mulai berbagi kuota Paket Akrab bersama keluarga. Segera aktivasi Paket Akrab dengan klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini