Sukses

Bawa Indonesia ke Final Piala Thomas 2020, Warganet Serukan FajRi di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda kedua tim Indonesia memastikan tiket ke babak final Piala Thomas 2020.

Dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Denmark pada laga empat besar, Indonesia akan berhadapan dengan juara bertahan di partai puncak.

Kemenangan penentu dari penampilan Fajar/Rian pun disambut meriah oleh warganet, khususnya di lini masa Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/10/2021), topik FajRi (Fajar/Rian) pun menjadi salah satu trending topic.

Selain FajRi, keyword lain, seperti #ThomasCup2021, Antonsen, Fajar Rian, dan Denmark pun terpampang di 10 besar trending topic di Indonesia.

Berbagai ucapan selaman dan dukungan kepada Fajar/Rian, dan seluruh tim Indonesia yang bertanding di Piala Thomas 2020 pun mengalir deras di Twitter.

Kebanyakan, warganet mengucapkan selamat dan berharap tim Merah Putih dapat menampilkan performa terbaik mereka di babak final.

Berikut ini adalah beberapa cuitan dari warganet.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bersiap Tanding di Final Piala Thomas 2020 Besok

3 dari 3 halaman

Tim Indonesia Sempat Tertinggal

Sebelum Fajar/Rian, Indonesia sempat tertinggal akibat kekalahan Anthony Sinisuka Ginting.

Namun, tim badminton putra membalikkan kedudukan melalui Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie.

Sebaliknya, Denmark gagal berpesta di rumah sendiri. Mereka dipastikan urung menambah koleksi gelar menyusul kesuksesan tunggal pada 2016.

(Ysl/Tin)