Sukses

Gaet 500 Ribu Player Saat Pra-registrasi, Alchemy Stars Resmi Dirilis

Sesuai janji, Tencent dan TourDogStudio akan membagikan hadiah spesiap bagi player yang sudah ikutan pra-registrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, Tencent akhirnya merilis gim Alchemy Stars versi bahasa Indonesia untuk perangkat Android dan iOS.

Jelang peluncurannya, gim mobile RPG line strategy anime ini mampu mengaet 500 ribu pemain sejak tahap pra-registrasi dibuka 17 September 2021.

Sesuai janji, Tencent dan TourDogStudio akan membagikan hadiah spesiap bagi player yang sudah ikutan pra-registrasi.

Player berhak mendapatkan hadiah spesial mulai dari 5000 Nightium, 100 Lumamber, Anonymous Gift, 3 Star Flare, dan limited furniture yang bisa secara langsung diklaim dalam gim di menu inbox.

“Melihat potensi yang ada, Alchemy Stars dikembangkan untuk menjangkau dan menyatukan para peminat gim dan anime di dunia,” jelas Jenny Zhuang, Country Manager Indonesia, dalam keterangannya.

Dia menambahkan, “Kami berharap dengan kehadiran versi bahasa, Alchemy Stars dapat menjawab aspirasi dari para penggemar dan semakin diterima dengan baik di Indonesia."

Sebagai bukti dan tidak ingin mengecewakan player, dirinya dan tim pengembang akan terus fokus untuk memberikan pembaruan baru dan konten menarik kedepannya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libatkan Tokoh Populer di Dunia Anime

Dengan menggabungkan unsur anime ke dalam game strategi, Alchemy Stars akan meramaikan pasar game di Indonesia.

Game ini juga pun melibatkan beberapa tokoh populer di dunia anime dalam pembuatannya, seperti Tadashi Satomi, Yuichi Nakamura, dan Kana Hanazawa yang merupakan para voice aktor terkenal di Jepang dan dunia anime.

Menjadi salah satu game anime terpopuler di Jepang dengan 7 juta registrasi pada peluncuran pertamanya, Alchemy Stars menceritakan sebuah dunia isekai (dunia lain) yang digandrungi para fans anime.

3 dari 3 halaman

Gameplay Alchemy Stars

Lebih lanjut, Alchemy Stars akan menyajikan gameplay strategi yang digabungkan dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran.

Untuk mengalahkan lawan, pemain harus menguasai unsur elemen yang ada untuk menyusun rencana terbaik.

Tak hanya itu, pengembang juga menyediakan mode auto-combat yang membuat game ini cocok untuk diakses oleh semua penggemar RPG.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini