Sukses

Sukses di Jabodetabek, Lalamove Perluas Layanan ke Bandung Raya

Layanan pengiriman instan Lalamove akan hadir bagi pengguna di Bandung Raya setelah sukses di Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi penyedia layanan pengiriman instan, Lalamove, mengumumkan layanannya kini bisa diakses di wilayah Bandung Raya. Sebelumnya, Lalamove memberikan layanan pengantaran di Jabodetabek.

Alasannya, banyak UMKM dan kota pendidikan jadi pendorong utama langkah ekspansi ini. Pada tahap awal, lima ribu pengemudi Lalamove yang terdiri dari armada sepeda motor dan mobil akan melayani pengguna.

City Director Lalamove Indonesia, Andi M. Rizki, berharap kehadiran Lalamove di Bandung Raya mampu menawarkan solusi dalam mengejar transformasi digital.

“Lalamove adalah one-stop solution untuk semua kebutuhan pengiriman barang, karena kami memiliki armada yang lengkap, mulai dari sepeda motor, mobil MPV, van, hingga pick up bak,” katanya, dalam keterangan yang diterima, Jumat (28/5/2021).

Lalamove dilengkapi dengan fitur multiple stop yang mampu mengakomodir maksimal 19 alamat dalam satu kali transaksi pengantaran.

Pengguna juga dapat melakukan penjadwalan pengiriman sejak 30 hari sebelumnya. Baik pemesan maupun penerima paket dapat melacak posisi pengemudi dan armada kendaraan secara real time, sehingga mempermudah proses pengiriman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan

Perusahaan juga menyediakan sejumlah diskon untuk pengguna baru. Bagi UMKM dan pelaku bisnis lainnya, terdapat promo spesial ketika bergabung menjadi Mitra Bisnis Lalamove.

Keuntungannya, mereka juga dapat melakukan integrasi website/aplikasi dengan sistem delivery (API) Lalamove tanpa potongan biaya komisi.

Andi menargetkan, dengan beroperasi diwilayah Bandung, layanannya mampu menjangkau 30 persen sektor UMKM.

“Setelah stabil di kota ini, kami akan terus melanjutkan perluasan layanan Lalamove ke kota-kota besar di Indonesia. Tunggu saja pengumuman resminya dari kami,” tambah Andi.

Sebagai informasi, selama periode lebaran 2021, Lalamove telah melayani 10 kali lipat transaksi dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini