Sukses

Ferrari Akan Rilis Mobil Listrik Pertama pada 2025

Ferrari mengumumkan akan mengembangkan mobil listrik pertama, dan kamu akan bisa mencobanya pada 2025.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pembesut mobil mainstream yang belakangan ini mengembangkan mobil listrik, namun tidak dengan produsen supercar seperti Ferrari.

Tapi baru-baru ini Ferrari mengumumkan akan mengembangkan mobil listrik pertama, dan kamu akan bisa melihatnya pada 2025.

Ya, setidaknya itu yang dikatakan Chairman dan CEO Ferrari, John Elkann. Demikian sebagaimana dilansir Ubergizmo, Minggu (18/4/2021).

"Kendaraan tersebut akan menjadi mobil yang diimpikan oleh engineers dan desainer di Maranello. Ini akan menjadi landmark bagi sejarah kami," tutur Elkann.

Sayangnya, Elkann tidak menjelaskan secara spesifik seperti apa mobil Ferrari yang serba listrik itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggerak Empat Roda?

Sementara Autocar.co.uk, sebelumnya melaporkan paten Ferrari yang ditemukan tahun lalu, di mana mobil itu akan menjadi penggerak empat roda dengan motor listrik yang menggerakkan setiap roda.

Namun, seperti halnya paten, sulit untuk mengatakan apakah ini hanya ide yang sedang dikembangkan secara aktif atau cuma konsep belaka?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.