Sukses

XL Axiata Geber Beragam Promo untuk Sambut Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata baru saja mengumumkan deretan promo dan paket menarik untuk para pelanggan menyambut Ramadan 2021. Promo yang dihadirkan pun mencakup seluruh layanan XL Axiata, mulai dari pelanggan prabayar, pascabayar, hingga internet rumah.

"Tahun ini kondisi masih hampir sama tahun lalu, termasuk pelarangan mudik, sehingga kami menyiapkan sejumlah promo produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen," tutur Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses saat konferensi pers.

Untuk pengguna prabayar, XL Axiata meluncurkan inovasi anyar yang diberi nama Paket Akrab. Paket ini menawarkan kuota internet besar yang dapat dibagi bersama dengan anggota keluarga atau kerabat lain.

Nantinya, paket ini turut memberikan tambahan bonus kuota pribadi untuk masing-masing anggota dan akses kuota unlimited untuk sejumalah aplikasi, seperti WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Office 365.

Selain itu, pelanggan yang terdaftar dalam paket ini akan menerima grati nelpon dan SMS untuk nomor XL maupun Axis. Penambahan dan pengaturan kuota dapat dilakukan dari aplikasi MyXL.

Sementara untuk pelanggan Axis, ada penawaran berupa Paketupat dan Paketakjil. Paket ini menawarkan kuota tambahan yang dapat dipakai saat waktu buka dan sahur sesuai dengan pilihan pelanggan.

Pada Paketupat Axis, pelanggan bisa mendapatkan kuota utama plus kuota sahur yang berlaku pukul 00.00 sampai 06.00 WIB dengan masa aktif tujuh hari. Ada dua pilihan kuota yang ditawarkan, yakni:

  • Paket seharga Rp 29.900 dengan 15GB, terdiri dari Kuota Utama 10GB + Kuota Sahur 5GB
  • Paket seharga Rp 34.900 dengan 20GB, terdiri dari Kuota Utama 15GB + Kuota Sahur 5GB

Lalu untuk Paketakjil, pelanggan bisa mendapatka kuota sahur dan kuota bedug yang berlaku pukul 17.00 sampai 20.00 WIB dengan masa aktif tujuh hari. Ada dua pilihan kuota yang ditawarkan, yaitu :

  • Paket seharga Rp 29.900 dengan kuota data 13GB, terdiri dari Kuota Sahur 10GB + Kuota Bedug 3GB
  • Paket seharga Rp 34.900 dengan kuota data 18GB, terdiri dari Kuota Sahur 15GB + Kuota Bedug 3GB.
2 dari 3 halaman

XL Prioritas

Lalu untuk pelanggan XL Prioritas, XL menghadirkan promo spesial Ramadan dengan kuota lebih besar dan harga lebih terjangkau. Promo ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama

Untuk pelanggan baru, XL menawarkan harga spesial sampai 12 bulan untuk internet unlimited di semua jaringan maupun aplikasi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu per bulan.

Sementara pelanggan baru akan mendapatkan promo berupa diskon 15 persen untuk pembelian booster data dan nelpon, diskon 15 persen untuk upgrade plan, termasuk bonus kuota 1GB setiap isi pulsa Prio Flex minimal Rp 25.000.

3 dari 3 halaman

XL Home

Terakhir, XL juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL Home. Ada paket spesial Ramadan yaitu BAROKAH yang memungkinkan pelanggan mendapat layanan internet dengan dukungan tayangan lokal dan internasional.

Untuk pelanggan XL Home baru, paket ini juga memberikan sejumlah manfaat, seperti harga mulai Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps, gratis langganan Vidio Premier Platinum selama enam bulan, dan gratis gim premium dari Air Console.

(Dam/Isk)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online