Sukses

Top 3 Tekno: Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Siap Rilis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akhirnya mengumumkan Reno5 edisi khusus yang akan rilis di Indonesia, dan merupakan hasil kerja sama dengan Marvel.

Artikel soal kehadiran Reno5 Marvel Avengers Edition di Tanah Air ini bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (6/3/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga dibuat penasaran tentang batas waktu Matahari dapat sokong kehidupan di Bumi, dan apa itu Qualcomm Snapdragon Sound.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Oppo Akhirnya Ungkap Reno5 Marvel Avengers Edition Bakal Rilis di Indonesia

Tampilan Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. (Foto: Oppo Indonesia)

Oppo akhirnya mengumumkan Reno5 edisi khusus yang akan rilis di Indonesia. Setelah sempat diungkap kehadirannya, Oppo kini memastikan edisi khusus itu merupakan hasil kerja sama dengan Marvel.

"Hari ini kami memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi Oppo dengan Marvel, yakni Reno5 Marvel Avengers Edition," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Aryo, Reno5 edisi khusus ini akan dijual dalam jumlah sangat terbatas. Selain itu, perangkat ini nantinya hanya dapat dibeli melalui undangan saja.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Peneliti Hitung Batas Waktu Matahari dapat Sokong Kehidupan di Bumi

Ilustrasi matahari meledak pemicu kiamat (NASA)

Sekelompok peneliti yang bekerja sama dengan NASA baru saja membuat kalkuasi mengenai kapan Matahari tidak bisa lagi menyokong kehidupan di Bumi. Ketika saat itu tiba, Matahari akan membahayakan kehidupan di Bumi, sebab menghancurkan oksigen di planet ini.

Lantas, kapan Matahari dapat mengancam kehidupan di Bumi? Dikutip dari The Next Web, Sabtu (6/3/2021), para peneliti memperhitungkan kondisi itu akan terjadi kira-kira 1 miliar tahun mendatang, tepatnya 1.000.002.021 tahun.

"Kami menemukan deoksigenisasi di masa depan adalah konsekuensi tak terhindarkan dari peningkatan fluks Matahari," tulis penelitan dalam studi yang dipublikasikan awal pekan ini.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Qualcomm Perkenalkan Snapdragon Sound, Apa Itu?

Solusi terbaru Qualcomm untuk pengalaman audio lebih baik dengan Snapdragon Sound. (Foto: Qualcomm)

Qualcomm baru saja memperkenalkan solusi audio baru yang diberi nama Snapdragon Sound. Solusi ini merupakan rangkaian inovasi dipadukan software audio yang dioptimalkan untuk menghasilkan keluaran suara lebih mulus dan imersif.

Qualcomm menuturkan, solusi ini dirancang untuk memberikan pengalaman suara lebih superior secara nirkabel saat mendengarkan musik dari layanan streaming, berkomunikasi lewat telepon, atau bermain gim.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)