Sukses

Trailer Perdana Film Mortal Kombat Rilis, Sajikan Pertarungan Sub-Zero dan Scorpion

Trailer perdana film Mortal Kombat akhirnya rilis dan menampilkan hampir seluruh karakter yang bakal hadir dalam film ini nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer perdana film Mortal Kombat versi reboot akhirnya rilis. Trailer ini menjadi salah satu yang dinanti-nanti para penggemar gim bergenre fighting tersebut.

Adapun trailer perdana ini masuk dalam kategori red-band. Maksudnya, trailer yang ditampilkan ini menyajikan aksi penuh darah dan kekerasan, mirip dengan aksi yang ada dalam gim Mortal Kombat.

Berdasarkan pengamatan Tekno Liputan6.com, Jumat (19/2/2021), hampir seluruh karakter yang diungkap akan hadir di film Mortal Kombat ini muncul dalam trailer.

Beberapa karakter itu adalah Sonya, Kano, Raiden, Liu Kang, Goro, Kung Lao, Shang Tsung, hingga Mileana. Selain mereka, ada pula karakter baru bernama Cole Young yang hadir di bakal hadir di film ini.

Trailer ini juga secara khusus menyajikan pertarungan singkat Sub-Zero dan Scorpion yang memang dikenal merupakan musuh bebuyutan. Bahkan kata-kata ikonik dari Scorpion, "Get Over Here!", muncul dalam trailer.

Uniknya, tiap karakter sempat menyebutkan nama masing-masing seperti saat memilih pemain dalam gim. Tagline 'Finish Them' yang sangat dikenal dalam gim Mortal Kombat pun muncul dalam trailer ini.

Sebagai informasi, film Mortal Kombat ini akan rilis pada 16 April 2021. Sama seperti film rilisan Warner Bros lainnya di 2021, film ini akan tayang di bioskop dan HBO Max.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Mortal Kombat Bakal Tampilkan Gerakan Fatality

Meski tidak banyak informasi mengenai kisah di dalamnya, penulis naskah film Mortal Kombat Greg Russo menuturkan film ini akan mengusung elemen penting yang dikenal di gimnya, yakni gerakan fatality.

Oleh sebab itu, menurutnya, film ini akan memiliki rating dewasa (R-Rated). Dengan kata lain, ini merupakan kali pertama gerakan fatality hadir di layar lebar, di luar gim.

"MK akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya, fatality akhirnya hadir di layar lebar," tulisnya melalui akun @WriterRusso. Namun belum diungkap gerakan apa saja yang akan muncul di film nantinya.

3 dari 3 halaman

Sutradara Mortal Kombat Ungkap Peran Krusial Joe Taslim Sebagai Sub-Zero

Sebelumnya, sutradara film Mortal Kombat, Simon McQuoid, baru-baru ini menggelar wawancara khusus dengan media hiburan Entertainment Weekly.

Ia menjabarkan apa yang akan ditampilkan dalam film adaptasi gim ini, salah satunya peran krusial dari karakter yang dimainkan Joe Taslim, Sub-Zero.

Titik awal film Mortal Kombat ini nantinya adalah perseteruan berdarah antara dua klan.

Dua anggota klan ini, Hanzo Hasashi, yang dimainkan Hiroyuki Sanada, berduel melawan Bi-Han yang diperankan Joe Taslim. Keduanya cikal bakal karakter ikonis Scorpion dan Sub-Zero. 

Duel ini digambarkan terjadi di era feodal di Jepang. Kedua tokohnya belum memiliki kekuatan supernatural dan pertarungan berlangsung secara brutal, termasuk dengan tangan kosong.

Karena konsep adegan inilah, McQuoid akhirnya memilih Hiroyuki Sanada dan Joe Taslim yang dikenal memiliki kemampuan bela diri. 

"Ada sejumlah pergerakan kamera hebat untuk memberikan dinamika (dalam adegan) agar bisa sangat dinikmati," kata dia, dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (17/1/2021). 

Adegan perkelahian pembuka selama 10 menit ini disebut sangat vital dalam menggambarkan relasi antara Sub-Zero dan Scorpion.

"Ini seperti drama keluarga dengan pertarungan brutal yang hebat. Inilah citra dari filmnya untukku," McQuoid menjelaskan.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini