Sukses

Warner Bros Ungkap Jadwal Tayang Film Mortal Kombat, Kapan?

Warner Bros akhirnya mengumumkan perubahan jadwal rilis dari film adaptasi Mortal Kombat.

Liputan6.com, Jakarta - Warner Bros baru saja mengumumkan perubahan jadwal rilis film adaptasi gim Mortal Kombat. Berdasarkan jadwal terbaru, rilis film ini mundur dari rencana sebelumnya.

Dikutip dari Engadget, Selasa (15/12/2020), studio baru saja memastikan film Mortal Kombat akan hadir pada 16 April 2021. Nantinya, film ini akan hadir di bioskop dan menyambangi HBO Max.

Sayang, informasi maupun trailer dari Mortal Kombat belum diungkap hingga sekarang. Hanya, logo dari film ini sudah dapat diketahui dari akun resmi Twitter Mortal Kombat.

Meski tidak banyak informasi yang diungkap, penulis naskah film Mortal Kombat Greg Russo menuturkan film ini akan mengusung elemen penting yang dikenal di gimnya, yakni gerakan fatality.

Oleh sebab itu, menurutnya, film ini akan memiliki rating dewasa (R-Rated). Dengan kata lain, ini merupakan kali pertama gerakan fatality hadir di layar lebar, di luar gim.

"MK akan memiliki rating dewasa dan untuk pertama kalinya, fatality akhirnya hadir di layar lebar," tulisnya melalui akun @WriterRusso. Namun belum diungkap gerakan apa saja yang akan muncul di film nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Mortal Kombat

Perlu diketahui, film Mortal Kombat akan memulai tahap produksi di Australia pada akhir 2019. Meski belum ada judul resmi, film ini akan diproduseri oleh Jawes Wan, sutradara Aquaman dan Fast 7.

Film Mortal Kombat ini juga akan menjadi debut dari sutradara Simon McQuoid, sosok yang sebelumnya lebih dikenal kerap menyutradarai reklame. Salah satunya adalah iklan untuk PlayStation 3.

3 dari 3 halaman

Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata

Terkait adaptasi gim Mortal Kombat ke film, salah satu aktor yang akan memerankan karakter populer Sub-Zero adalah Joe Taslim. Berita baik tersebut dibenarkan oleh manajer Joe Taslim, Bucie Lee, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (10/7/2019).

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat. Sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line," kata manajer Bucie Lee.

Ternyata, ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan aktor The Raid ini setelah ditunjuk memerankan karakter tersebut. Bukan hanya karena Sub-Zero adalah salah satu karakter terpopuler di gim aslinya, tetapi juga karena ini adalah karakter favorit Joe Taslim.

"Sub-Zero adalah karakter terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener enggak nyangka (Joe Taslim) bisa dipilih mainin karakter ini, yang dulunya cuma bisa dimainin di gim. Dream comes true," lanjutnya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini