Sukses

Mortal Kombat 11 Kedatangan DLC Baru, Apa Saja?

Mortal Kombat 11 dipastikan kedatangan sejumlah skin baru yang mengambil karakter dari film lawas Mortal Kombat.

Liputan6.com, Jakarta - Mortal Kombat 11 kembali kedatangan DLC baru. Melalui DLC terbaru ini, pemain akan mendapatkan skin pack dari film Mortal Kombat lawas yang rilis pada 1995.

Dikutip dari Engadget, Kamis (26/11/2020), ada tiga skin karakter yang dibawa dari film lawas tersebut, yakni Sonya Blade, Raiden, dan Johnny Cage. Ketiganya hadir dengan tampilan sesuai karakter yang tampil di film tersebut.

Selain desain yang mirip dengan di film, ada dialog tambahan yang diberikan pada skin baru ini. Uniknya, dialog itu merupakan suara dari masing-masing aktor pemeran, yakni Sonya (Bridgette Wilson-Sampras), Raiden (Christopher Lambert), dan Johnny (Linden Ashby).

Kehadiran skin dari film lawas ini memang terbilang menarik. Alasannya, film Mortal Kombat besutan Paul WS Anderson tersebut sekarang masuk dalam kategori cult movie.

Hal itu bukannya tanpa alasan, sebab film ini berhasil secara box office, tapi tidak sedikit pula yang mengganggapnya buruk. Meski memiliki aksi dan dialog keren, akting para aktornya dirasa tidak optimal dan alur cerita kurang masuk akal.

Untuk itu, bagi kamu pemain Mortal Kombat 11 yang ingin bernostalgia dengan ketiga karater ini, DLC-nya sudah dapat diunduh. Kamu tinggal merogoh kocek USD 6 (Rp 84 ribu) untuk bisa mendapatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hacker Bocorkan Jadwal Rilis Gim Capcom dalam 4 Tahun Mendatang

Terlepas dari informasi di atas, awal bulan ini, Capcom, perusahaan gim terbesar berbasis di Jepang tersebut menjadi korban peretasan oleh kelompok hacker.

Dalam aksinya, pelaku kejahatan mampu mencuri berbagai informasi dan data penting sebesar 1TB.

Dari data yang dicuri, hacker tersebut sudah membocorkan jadwal rilis dan judul gim apa saja yang akan diluncurkan Capcom hingga empat tahun mendatang.

Bilamana bocoran tersebut nyata, maka perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan sejumlah judul gim besar di beberapa tahun mendatang.

Berdasarkan dokumen yang dikutip Gamerant via Resetera, Sabtu (21/11/2020), berikut ini adalah daftar judul gim yang sedang dikembangkan dan akan dirilis Capcom.

Resident Evil Outrage - Q4 2021

Dragon's Dogma 2 - Q2 2022

Street Fighter 6 - Q3 2022

Rockman (Mega Man in English) Match - Q3 2022

Resident Evil 4 Remake - Q4 2022

Onimusha New Work - Q4 2022

Monster Hunter 6 - Q2 2023

Biohazard Apocalypse - Q3 2023

Super Street Fighter 6 - Q4 2023

Final Fight Remake - Q2 2024

Power Stone Remake - Q3 2024

Ultra Street Fighter 6 - Q4 2024

Resident Evil Hank - Q4 2024

3 dari 3 halaman

Banyak Gim Resident Evil

Bagi fans seri Resident Evil (RE), Capcom tampaknya sudah mempersiapkan sejumlah judul baru untuk gim bergenre horror survival andalan mereka.

Jika ditelisik, Resident Evil Outrage yang diluncurkan pada Q4 2021 ini sejalan dengan prediksi peluncuran gim seri baru Resident Evil 8.

Sementara itu, tampak juga seri Resident Evil 4 remake--seri terbarik gim RE--yang dijadwalkan akan meluncur di pasaran pada 2022.

Selain itu, gim andalan Capcom lainnya yang juga bocor tanggal peluncurannya, termasuk Dragon's Dogma 2, seri baru Monster Hunter, dan seri baru gim tarung ikonik Street Fighter.

Berhubung Capcom belum mengomentari kebocoran tanggal rilis gim miliknya tersebut, cukup menarik judul gim apa saja yang bakal Capcom luncurkan pada 4 tahun mendatang tersebut.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.