Sukses

Di Balik Keunggulan S Pen di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, Samsung selalu meluncurkan smartphone terbarunya sesuai dengan permintaan pasar. Di tahun ini misalnya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G merupakan salah varian tertinggi yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya dan merupakan salah satu dari trio Samsung Galaxy S21 Series 5G. 

Nah sebagai varian tertinggi dan terfavorit, Samsung pun melengkapi kebutuhan para pengguna yang tech savvy dengan menghadirkan pena stylus atau S Pen eksklusif untuk Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sebagai add-on optional

Itu artinya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak memiliki kompartemen khusus untuk S Pen. Jadi buat kamu yang membutuhkan S Pen untuk menyelesaikan produktivitas lebih mudah, harus membeli flip cover sebagai tempat penyimpanan S Pen yang dibundel bersama Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. 

Lalu apa saja sih yang diwarisi S Pen ini di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G? Sama seperti pena stylus di model Samsung Galaxy generasi sebelumnya, S Pen ini dapat digunakan menulis atau menggambar di aplikasi Samsung Notes, termasuk menggulirkan layar saat membaca artikel, atau melihat galeri foto.

Oh ya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga memberikan kejutan dengan hadirnya S Pen Pro. Ya, S Pen Pro eksklusif karena jenis pena stylus ini hanya dapat digunakan di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, tidak bisa dipakai di model Samsung Galaxy S21 5G atau Samsung Galaxy S21+ 5G.

Sementara S Pen Pro hadir dengan ukuran yang lebih besar, namun lebih mudah digenggam atau dipegang. Bagian ujung S Pen Pro didesain lebih runcing, sehingga membuatmu lebih mudah ketika akan membuat sketsa atau menulis, serta dilengkapi dengan kemampuan Air Action. 

Selain itu, S Pen Pro juga mendukung fitur seperti mengambil foto, menyalakan musik atau presentasi hanya dengan klik dari perangkat tersebut, bahkan dijanjikan lebih canggih!

2 dari 3 halaman

Tampilan Ikonik

Tahun ini Samsung Galaxy S21 Series 5G tampil dengan desain housing kamera contour cut yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Samsung Galaxy S21 5G Series hadir dengan Triple Lens, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, serta 64MP Telephoto untuk memberikan pengalaman Pro-Grade Photography yang lebih epik. Fitur Space Zoom juga ditingkatkan untuk mendapatkan jepretan yang lebih jelas dan stabil pada 30x Zoom Lock yang hadir dalam Samsung Galaxy S21+ 5G.

Dari sisi perekaman video Samsung Galaxy S21 5G Series adalah paket komplit dalam menghasilkan berbagai keperluan video, mulai dari dokumentasi pribadi maupun kebutuhan vlogging. Samsung Galaxy S21 5G Series mampu menghadirkan perekaman video hingga 8K. 

Nah, untuk urusan daya tahan, seri Samsung Galaxy S21 5G dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh, Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki daya 4.800 mAh, dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ditunjang dengan 5.000 mAh. 

Ketiga varian ini juga sudah didukung dengan konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang diklaim 4x lebih cepat daripada Wi-Fi 6. Wow!

3 dari 3 halaman

Pre Order Sekarang!

Pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Setiap konsumen yang melakukan pre order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1.000.000.

Selain itu juga konsumen yang melakukan pre order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Samsung Galaxy S21+ Series 5G 128GB langsung mendapatkan Samsung Galaxy S21+ Series 5G 256GB.

Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Kamu dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Itu berarti, selama masa promo berlaku, kamu juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Bank Cashback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, dan jika ditotal memiliki value sekitar Rp5.000,000. Dengan skema pre order ini, kamu dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ Series 5G  dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Samsung Galaxy S21+ Series 5G mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ Series 5G seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut, klik di sini. Nah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Series 5G dan Samsung Galaxy S21 Ultra Series 5G, klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Ultra Series 5G silakan kunjungi website http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/

 

(*)