Sukses

Oppo Klaim 2.500-an Peserta Ikuti Reno4 Virtual Run

Oppo secara resmi menggelar Reno4 Virtual Run pada 12 Oktober 2020. Kegiatan lari virtual ini dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah menggelar Reno4 Virtual Run pada 12 Oktober 2020. Kegiatan lari virtual ini dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional 2020.

Reno4 Virtual Run bertujuan mengajak masyarakat, konsumen, dan penggemar setia Oppo, O-Fans, untuk tetap olahraga dan menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Respons masyarakat terhadap ajang lari ini virtual ini diklaim sangat besar dan dapat dilihat dari jumlah partisipan yang mengikutinya.

"Kami sangat senang atas respons yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno4 Virtual Run, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan Oppo, Selfie Run, pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto A, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Kamis (15/10/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Baru

Dalam pelaksanaan Reno4 Virtual Run, selain mengajak masyarakat dalam berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Oppo juga memperkenalkan berbagai produk terbaru mulai dari Oppo Reno4 series, Oppo Watch dan Enco W51.

Bahkan, Reno4 F yang baru diumumkan juga menjadi perangkat yang bisa dimenangkan oleh partisipan Reno4 Virtual Run.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lari

Selama 12-31 Oktober 2020, peserta yang sudah terdaftar dapat mengunggah hasil larinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/.

Oppo juga menyelenggarakan kompetisi bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang terdaftar melalui kegiatan di media sosial. Peserta Reno4 Virtual Run terdaftar dapat menggunggah foto mereka saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di website.

Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan perangkat terbaru Reno4 F, Oppo Watch 41mm dan Enco W51.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.