Sukses

Oppo Bakal Tambah Lini Reno4 di Indonesia

Varian terbaru dari Oppo Reno4 dipastikan akan menyambangi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo diketahui bakal menambah varian lini Reno4 yang dirilis di Indonesia. Informasi ini diketahui dari pengumuman yang dilakukan di media sosial Oppo Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima, Jumat (2/10/2020), smartphone terbaru itu merupakan Reno4 F. Smartphone ini menyusul kehadiran seri Reno4 yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Belum banyak informasi yang diungkap mengenai smartphone ini, tapi bocoran menyebut Reno4 F akan memiliki bodi lebih tipis ketimbang Reno4. Selain itu, bobotnya juga ringan, hanya 164 gram.

Untuk saat ini, baru bocoran tersebut yang diketahui. Karenanya, menarik menunggu pengumuman resmi mengenai smartphone ini yang disebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, pada Agustus 2020, Oppo Reno4 akhirnya secara resmi rilis di Indonesia. Untuk pasar Indonesia, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Space Black dan Galactic Blue. 

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kehadiran perangkat ini menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Oppo Reno4

Untuk di Indonesia, Oppo Reno4 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Bersama dengan Reno4, ada pula Oppo Watch yang merupakan produk jam tangan pintar pertama dari Oppo yang rilis di Indonesia.

Kehadiran jam tangan pintar ini merupakan salah satu aksesoris pintar dari ekosistem Internet of Things Oppo. Dengan kemampuan yang dimilikinya, pengguna akan terhubung dengan lebih banyak perangkat pintar lain.

Oppo Watch hadir dengan dua pilihan ukuran. Ada ukuran 46mm berwarna hitam yang dijual dengan harga Rp 4.499.000, lalu ada varian 41mm dengan pilihan warna hitam dan rose gold yang dibanderol Rp 3.499.000.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo Reno4

Oppo Reno4 memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci. Hadir dengan desain punch-hole, Oppo menyematkan kamera depan pada lubang di layar tersebut.

Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Performa smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 4.015mAh yang sudah mendukung pengisian cepat VOOC 4.0 30W. Sebagai fitur keamanan, Oppo membenamkan pemindai sidik jari dalam layar.

Beralih ke fotografi, Oppo Reno4 memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 8MP (ultra-wide), 2MP (lensa makro), dan 2MP (kamera mono).

Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP. Oppo Reno4 menjalankan ColorOS 7.2 berbasis Android 10. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini