Sukses

8 Tim Esports Siap Tanding di Grand Final CoD Mobile Major Series Season 3

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, delapan (8) tim esports terbaik Indonesia akan bertarung satu sama lain dalam babak grand final turnamen Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 3.

Tak hanya berebut juara 1, turnamen esports yang digelar pada tanggal 12 - 13 September 2020 ini juga akan menentukan siapa yang mewakili Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Nantinya, tim esports Indonesia yang lolos memiliki kesempatan untuk mengibarkan sang merah putih serta memperebutkan total hadiah USD 1 juta atau Rp 14 miliar.

Grand Final Call of Duty Mobile Major Series Season 3. (Doc: Garena)

Adapun 8 tim esports Tanah Air yang akan bertanding di Major Series Season 3, termasuk Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports.

Enam dari delapan tim tersebut dipilih dari hasil babak Playoff yang dilaksanakan pada akhir Agustus lalu, sebagaimana dikutip dari keterangan resmina, Jumat (11/9/2020).

 

2 dari 3 halaman

Tim dari Major Series Season 2

Call of Duty Mobile di Poco F2 Pro. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Selain itu, dua tim pemenang dari turnamen Major Series Season 2 kemarin.

Dua tim tersebut adalah Bigetron Duty dan DG Esports. Keduanya siap bertanding lagi bersama keenam tim finalis di babak grand final.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Hadiah

Call of Duty Mobile di Galaxy A11. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Disiarkan secara live streaming melalui akun resmi Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, para penonton berkesempatan mendapatkan banyak hadiah.

Hadiah yang ditawarkan Garena, termasuk karakter langka Terrance Brook, senjata HG 40 - Steel Defense, dan lainnya.

Tidak hanya itu, bagi penonton yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah spesial terbatas yaitu senjata epic permanen KN 44 - Eruption dan karakter epic permanen Park.

(Ysl/Why)