Sukses

Oppo Rilis Pembaruan untuk Reno4 Pro

Oppo merilis pembaruan software untuk varian global Reno4 Pro. Pembaruan ini termasuk peningkatan performa kamera, dan patch keamanan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo merilis pembaruan perangkat lunak untuk varian global Reno4 Pro. Pembaruan ini termasuk peningkatan performa kamera dan tambalan keamanan Android.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (6/9/2020), pembaruan ini juga menawarkan peningkatan performa dan stabilitas sistem.

Pembaruan dengan build number CPH2109_11_A.17 ini sedang dirilis di India. Peluncurannya akan menyambangi semua unit Reno4 Pro dalam waktu satu atau dua pekan.

Varian internasional Oppo Reno4 Pro dilengkapi chipset Snapdragon 720G, serta memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari di bawah layar untuk otentikasi biometrik. Oppo Reno4 Pro memiliki total lima kamera dan baterai 4.000mAh dengan pengisian daya hingga 65W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Pastikan Reno4 Pro Sambangi Indonesia

Oppo pada akhir bulan lalu memastikan akan menghadirkan Reno4 Pro di Indonesia. Smartphone tersebut akan menyusul kesuksesan peluncuran Reno4, yang lebih dahulu diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Oppo Reno4 Pro akan diumumkan dalam sebuah acara yang diberi nama Reno4 Pro Fest. Dalam acara ini, Oppo akan mengusung konsep festival yang memadukan antara musik dan film.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (31/8/2020), acara tersebut akan disiarkan secara online melalui situs dan akun YouTube resmi Oppo pada 7 September 2020. Adapun acara itu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Oppo Reno4 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Sebelumnya, Oppo juga baru saja meluncurkan Reno4 di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kehadiran perangkat ini menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru.

"Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging," tuturnya saat peluncuran Oppo Reno4, Kamis (6/8/2020).

Lantas, berapa harga smartphone Oppo ini di Indonesia? Oppo Reno4 dibanderol Rp 4.999.000 dan mulai dijual perdana pada 15 Agustus 2020.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.