Sukses

Oppo Reno4 Laris Manis di Bandung, 190 Smartphone Ludes Dipesan Tiap Hari

Oppo Reno4 jadi seri Reno paling laris manis di Bandung, tiap hari rata-rata 190 smartphone habis dipesan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - 6 Agustus lalu, Oppo telah merilis smartphone barunya, Reno4. Perangkat ini adalah seri terbaru dari lini Reno yang banyak memanfaatkan teknologi AI dalam hal kamera.

Oppo dalam keterangannya menyebut, Reno4 sukses menarik konsumen. Dalam flash sale, 100 unit Reno4 langsung terjual hanya dalam 3 menit di Lazada.

Kesuksesan Reno4 juga terlihat di Bandung. Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Reno4 menjadi seri Reno terlaris di Bandung.

"Jika mengacu pre-order hari pertama dibandingkan Reno3, kami mencatat adanya peningkatan angka pre-order per hari sebesar 98 persen atau tiap harinya rata-rata 190 pemesanan Reno4," kata Aryo dalam keterangan Oppo Indonesia yang diterima Senin (24/8/2020).

Lebih lanjut, Aryo menyebutkan, wilayah pemesanan terbanyak ada di Bandung Tengah, Bandung Barat, dan Bandung Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Warna yang Menarik

Dianggap sebagai kota fashion, faktor utama konsumen Bandung memilih perangkat ini adalah dari segi desain. Pasalnya Reno4 mengusung desain yang sangat tipis, ringan dan pilihan warna menarik.

Ada dua warna yang dirilis, yakni Space Black yang mengusung paduan gradasi hitam dan logo monogram di bagian bawah serta Galactic Blue yang memadukan bahan bertekstur matte dan efek glitter.

3 dari 3 halaman

Fitur-Fitur di Reno4

Faktor lain yang membuat konsumen memilih Reno4 adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya. Misalnya kehadiran fitur AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan dukungan video slow motion 960fps.

Di Bandung, Oppo mengadakan pameran di 23 Paskal Shopping Center pada 22-23 Agustus 2020. Konsumen bisa membeli langsung perangkat ini dan mendapat berbagai penawaran.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.